Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tianjin Health Industry Park ITF Women's Circuit 2018: Beatrice Gumulya/Jessy Rompies Hadapi Ganda Tuan Rumah

Pasangan ganda putri andalan Indonesia, Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies bakal bertarung menghadapi pasangan ganda tuan rumah, Jiahui Chen/ Qiu Yu Ye pada babak perempat final turnamen tenis Tianjin Health Industry Park ITF Women's Circuit 2018.


Jessy Rompies rekan Beatrice Gumulya
Tianjin Health Industry Park ITF Women's Circuit 2018
Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies yang akan diduetkan saat perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, melaju ke babak perempat final setelah di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan pasangan ganda tuan rumah, Fangzhou Liu/ Fang Ying Xun dalam pertarungan yang berlangsung sengit dan berkesudahan dengan skor 5-7, 6-3 dan [10-7].

Sedangkan Jiahui Chen/ Qiu Yu Ye berhak tampil di babak perempat final setelah di laga perdana sukses mendepak pasangan ganda rekan senegara mereka, Meiling Wang/ Mei Xu Wu melalui pertandingan yang berjalan cukup alot dengan skor akhir 7-5 dan 7-5.

Berjuang di nomor ganda ini bagi pasangan Indonesia merupakan asa terakhir mereka di turnamen ini, karena baik Beatrice Gumulya maupun Jessy Rompies sudah terhenti langkahnya di nomor tunggal.

Bea, sapaan akrab Beatrice Gumulya, yang di partai final babak kualifikasi mengalahkan rekannya sendiri, Jessy Rompies, di laga perdana babak kualifikasi hari ini 10/7, harus mengakui keunggulan lawannya, Yuxuan Zhang, petenis tuan rumah yang merupakan unggulan keempat.

Semoga duet Beatrice Gumulya/ Jessy Rompies yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat dapat melangkah jauh sehingga mendapatkan tambahan poin yang signifikan dan juga pengalaman yang berharga sebagai bekal bagi mereka bertempur di ajang Asian Games 2018. (arayana)