Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Christopher Rungkat Pijakkan Kaki Di Perempat Final Nielsen Pro Tennis Championships 75K

Petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat, yang berduet dengan petenis Venezuela, Roberto Maytin, lolos ke babak perempat final turnamen Nielsen Pro Tennis Championships 75K.


Christopher Rungkat/Roberto Maytin
Christopher Rungkat yang kini nangring di peringkat 102 ATP ganda dan pasangannya, Roberto Maytin yang saat ini bertengger di ranking 156 ATP ganda, di turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua.

Pasangan ganda gado-gado ini mengamankan tiket ke babak perempat final setelah di babak sebelumnya menggebuk pasangan ganda Tom Jomby (Prancis)/ Darian King (Barbados) dalam pertarungan yang berlangsung sengit dan ketat.

Christopher Rungkat/ Roberto Maytin memenangkan set yang pertama dengan skor 7-5. Namun di set yang kedua, giliran Tom Jomby/ Darian King berhasil unggul dengan skor kebalikan set pertama, 5-7. Berlanjut di super tie break, pertarungan berlangsung semakin ketat dan berimbang. Akhirnya Christo/ Roberto mampu mengunci babak super tie break dengan skor kemenangan 11-9.

Di perempat final, Christopher Rungkat/ Roberto Maytin bakal menghadapi pemenang antara sesama pasangan ganda tuan rumah, Donald Young/ Christopher Eubanks kontra Bjorn Fratangelo/ Thai Son Kwiatkowski.

Di turnamen Nielsen Pro Tennis Championships 75K ini, Christopher Rungkat adalah juara bertahan bersama petenis Thailand, bersama Sanchai Ratiwatana. Tahun lalu Christopher Rungkat/ Sanchai Ratiwatana merengkuh gelar juara setelah menghempaskan pasangan ganda tuan rumah, Kevin King/Bradley Klahn, dalam dua set langsung 7-6 dan 6-2. (arayana)