Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thamrin International Junior Championships 2018: Althaf/Rafli Feby Tumbangkan Unggulan Pertama Dan Raih Juara

Prestasi gemilang ditorehkan oleh pasangan ganda andalan tuan rumah, Indonesia, Muhammad Althaf Dhaifullah/Rafli Feby Putra Tri Prasetyo dengan meraih gelar juara nomor ganda putra turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018.

Althaf Dhaifullah/Rafli Feby Putra
Juara Ganda Putra
Thamrin International Junior Championships 2018
Duet Muhammad Althaf Dhaifullah dan Rafli Feby Putra Tri Prasetyo yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan kelima, sukses menjadi yang terbaik setelah di partai puncak menang walkover atas pasangan ganda gado-gado yang merupakan unggulan keempat, Jian Keong, Takeshi Koey (Malaysia)/ Abedallah Shelbayh (Jordania).

Sebelum menggapai laga pamungkas, di babak semifinal, Muhammad Althaf Dhaifullah dan Rafli Feby Putra Tri Prasetyo terlebih dahulu telah berhasil melewati hadangan pasangan tangguh yang merupakan unggulan teratas, Han-Chih Lin (China Taipei)/ Ryoma Matsushita (Jepang), dalam pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor akhir 5-7, 6-2, dan [10-7].

Berikut adalah perjalanan Muhammad Althaf Dhaifullah dan Rafli Feby Putra Tri Prasetyo merengkuh gelar juara nomor ganda putra turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018:

Babak pertama, menghempaskan pasangan ganda Aldrin Ong (Malaysia)/ Chang Tang (China Taipei) dalam dua set langsung dengan skor kemenangan, 6-3 dan 6-3.
Babak kedua, melumat pasangan ganda Rishikrishna Ayyappan (India)/ Freek Van Donselaar (Belanda) dengan kemenangan telak, 6-1 dan 6-1.
Babak perempat final, unggul atas pasangan ganda Jose Antonio Tria (Filipina)/ Gunawan Trismuwantara (Indonesia), dengan skor 7-5 dan 6-1.
Babak semifinal, menumbangkan unggulan utama, Han-Chih Lin (China Taipei)/ Ryoma Matsushita (Jepang), 5-7, 6-2, dan [10-7].
Babak final, menang walkover atas pasangan ganda unggulan keempat, Jian Keong, Takeshi Koey (Malaysia)/ Abedallah Shelbayh (Jordania). (arayana)