Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thamrin International Junior Championships 2018: Fitriani Sabatini Juara Setelah Tumbangkan Unggulan 1,2 Dan 3

Fitriani Sabatini berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar tertinggi nomor tunggal putri turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018.


 Fitriani Sabatini Juara
Thamrin International Junior Championships 2018
Ani demikian Fitriani Sabatini biasa disapa, merengkuh gelar juara setelah pada laga puncak berhasil menumbangkan unggulan teratas yang juga merupakan rekan senegaranya, Priska Madelyn Nugroho.

Di Laga pamungkas yang menyajikan all Indonesian Final pada Minggu, 8 Juli 2018, Ani mengalahkan Priska melalui pertarungan sengit selama tiga set.

Ani yang unggul 6-3 di set yang pertama, harus menyerah 4-6 pada set yang kedua. Namun Ani mampu bangkit kembali dan memenangkan set yang ketiga dengan skor 6-4 untuk sekaligus memastikan gelar juara.

Perjalanan Fitriani Sabatini menggapai gelar tertinggi di turnamen ini serasa cukup istimewa, hal itu karena saudara kembar Fitriana Sabrina ini sukses menjadi yang terbaik setelah berhasil mengalahkan unggulan pertama, unggulan kedua dan unggulan ketiga sekaligus. Fitriani Sabatini sendiri di turnamen ini bukan merupakan petenis unggulan.

Baca juga: Thamrin International Junior Championships 2018: Althaf/Rafli Feby Tumbangkan Unggulan Pertama Dan Raih Juara

Berikut adalah perjalanan Fitriani Sabatini meraih gelar juara tunggal putri turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018 :

Babak pertama, mengalahkan unggulan kedua asal India, Vaidehi Chaudhari, dengan skor kemenangan  6-3 5-7 [10-3].
Babak kedua, menghempaskan petenis yunior asal China Taipei, Yu Chin Tsai, dalam dua set langsung 6-1 dan 6-2.
Babak perempat final, melumat petenis asal negeri sakura, Jepang, Nanari Katsumi, juga dalam dua set langsung 6-1 dan 6-1.
Babak Semifinal, menang atas kompatriotnya, Janice Tjen yang merupakan unggulan ketiga, dengan skor 6-4 dan 6-3.
Babak Final, berhasil menumbangkan unggulan pertama yang pekan sebelumnya meraih gelar juara tunggal putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships 2018, Priska Madelyn Nugroho, 6-3, 4-6 dan 6-4. (arayana)