Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solo Women’s Circuit 2018: Ana/Ani Tumbangkan Unggulan Ke 3

Pasangan ganda kakak beradik Fitriana Sabrina/ Fitriani Sabatini membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ketiga di turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018.


Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini
ketika meraih gelar juara
AGS Junior Tennis Championships 2018
Duet saudara kembar yang akrab disapa Ana - Ani itu, di laga perdana nomor ganda putri menjungkalkan pasangan gado-gado Zhibek Kulambayeva (Kazakhstan)/ Ma Yexin (China) yang didapuk sebagai unggulan ketiga.

Ana Ani yang berangkat ke turnamen ini dengan fasilitas wild card, menghempaskan Zhibek Kulambayeva/ Ma Yexin dalam dua set langsung dengan skor 6-3 dan 6-3.

Dengan hasil kemenangan ini, Fitriana Sabrina/ Fitriani Sabatini sekaligus meraih tiket ke babak perempat final dan akan menghadapi pemenang laga antara Yuka Hosoki (Jepang)/ Charmaine Shi Yi Seah (Singapura) kontra pasangan ganda asal India, Bhuvana Kalva/ Sri Vaishnavi Peddi Reddy.

Selain Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, petenis tuan rumah yang juga lolos ke babak perempat final adalah Aldila Sutjiadi dan Rifanty Kahfiani.

Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Jepang, Mana Ayukawa, berhasil menjejakkan langkah ke perempat final berkat kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan gado-gado Anastasia Shaulskaya (Rusia) dan Rishika Sunkara (India).


Di babak perempat final, Aldila Sutjiadi/ Mana Ayukawa akan menghadapi pemenang laga antara pasangan ganda tuan rumah, Joleta Budiman/ Deria Nur Haliza yang akan bertarung kontra pasangan ganda asal India, Sai Samhitha Chamarthi/ Mahak Jain.

Baca juga: Solo Women’s Circuit 2018: Hasil Lengkap Babak Kualifikasi

Sementara Rifanty Kahfiani yang juga berpasangan dengan petenis asal negeri sakura, Jepang, Ayaka Okuno, mengamankan tiket ke babak perempat final setelah menundukkan pasangan ganda Yu-Ting Hsieh (China Taipei)/ Saumya Vig (India) dengan skor 6-2 dan 6-3.

Selanjutnya Rifanty Kahfiani/ Ayaka Okuno bakal berjibaku kontra pasangan ganda pemenang antara Zhuoma Ni Ma/Mi Zhuoma You asal China yang merupakan unggulan keempat melawan pasangan ganda wild card asal Indonesia, Arrum Damarsari/ Priska Madelyn Nugroho. (arayana)