Solo Women’s Circuit 2018: Aldila Sutjiadi/Mana Ayukawa Lolos Ke Perempat Final

Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Jepang, Mana Ayukawa, berhasil melaju ke babak perempat final ganda putri turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018.

Solo Women’s Circuit 2018:
Aldila Sutjiadi/Mana Ayukawa Lolos Ke Perempat Final
foto doc: Indriatno Sutjiadi
Aldila Sutjiadi/ Mana Ayukawa yang di turnamen ini dijadikan unggulan teratas, sukses menjejakkan langkah ke perempat final berkat kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan gado-gado Anastasia Shaulskaya (Rusia) dan Rishika Sunkara (India).

Di laga perdana tersebut, Anastasia Shaulskaya dan Rishika Sunkara hanya bisa memberi perlawanan yang berarti pada set yang pertama. Kendati langsung tertinggal di dua gim awal, namun Anastasia/Rishika mampu mengejar dan bahkan menyamakan kedudukan. Skor berimbang terus terjadi semenjak gim keenam hingga gim kesepuluh.

Setelah itu Aldila Sutjiadi/ Mana Ayukawa memborong gim kesebelas dan dua belas untuk mengunci set yang pertama dengan skor 7-5.

Pada Set yang kedua, Aldila Sutjiadi/ Mana Ayukawa berusaha tidak memberi kesempatan kepada Anastasia Shaulskaya dan Rishika Sunkara untuk mengembangkan permainan mereka. Aldila/Mana hanya perlu waktu 27 menit untuk menyudahi set yang kedua dengan kemenangan telak 6-1.

Baca juga: Solo Women’s Circuit 2018: Hasil Lengkap Babak Kualifikasi

Di babak perempat final, Aldila Sutjiadi/ Mana Ayukawa akan menghadapi pemenang laga antara pasangan ganda tuan rumah, Joleta Budiman/ Deria Nur Haliza yang akan bertarung kontra pasangan ganda asal India, Sai Samhitha Chamarthi/ Mahak Jain.

Hingga berita ini ditulis, hasil pertandingan antara Joleta Budiman/ Deria Nur Haliza melawan Sai Samhitha Chamarthi/ Mahak Jain belum kami dapatkan. (arayana)

0 Response to "Solo Women’s Circuit 2018: Aldila Sutjiadi/Mana Ayukawa Lolos Ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel