Solo Women’s Circuit 2018: 4 Petenis Indonesia Di Semifinal Ganda

Tuan rumah Indonesia memastikan setidaknya satu pemain andalannya berlaga di partai puncak nomor ganda turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018.


Arrum Damarsari/ Priska Madelyn Nugroho
harus mengakui keunggulanRifanty Kahfiani/Ayaka Okuno
di perempat final turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018
4 petenis Indonesia dengan pasangannya masing-masing berhasil mejalu ke babak semifinal. Mereka adalah: Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis asal negeri sakura, Jepang, Mana Ayukawa. Kemudian Rifanty Kahfiani yang berpasangan dengan rekan senegara Mana Ayukawa, Ayaka Okuno.

Dua petenis Indonesia lainnya yang menjejakkan kakinya di empat besar adalah pasangan ganda kakak beradik, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini yang belum lama ini sukses merengkuh gelar juara ganda putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships. 

Aldila Sutjiadi dan Mana Ayukawa yang di turnamen ini didapuk sebagai unggulan pertama, meraih tiket ke babak semifinal setelah mendepak pasangan ganda asal India, Sai Samhitha Chamarthi/Mahak Jain, dalam dua set langsung 6-2 dan 6-1.

Sementara Rifanty Kahfiani/ Ayaka Okuno berhak tampil di babak semifinal setelah mengalahkan pasangan ganda tuan rumah, Arrum Damarsari/ Priska Madelyn Nugroho (wild card) dalam laga ketat yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-1 dan [10-5].

Duet saudara kembar, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini  yang tampil di turnamen ini dengan fasilitas wild card, memijakkan kaki mereka di babak semifinal setelah menghempaskan pasangan ganda asal India, Bhuvana Kalva/ Sri Vaishnavi Peddi Reddy, dengan kemenangan telak dua set langsung 6-1 dan 6-2.

Dengan demikian dipastikan Indonesia menempatkan setidaknya satu wakilnya di babak pamungkas nomor ganda turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018. (arayana)

0 Response to "Solo Women’s Circuit 2018: 4 Petenis Indonesia Di Semifinal Ganda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel