Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Priska Melaju Ke Final AGS Junior Tennis Championships 2018

Salah satu petenis putri yunior terbaik di Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, sukses melaju ke partai puncak turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships 2018.


Priska Madelyn Nugroho Melaju Ke Final AGS Junior Tennis Championships
Priska yang pada turnamen ini menempati unggulan teratas, menembus babak final setelah di laga semifinal mendepak petenis yunior asal China, Yang Mingqiao, dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-2.

Sebelum berjumpa Priska, di babak perempat final Yang Mingqiao menyingkirkan petenis yunior andalan Indonesia lainnya, Fitriana Sabrina, 6-4 dan 6-2.

Pada partai final, Priska bakal menghadapi lawan tangguh asal Filipina, Alexandra Eala, yang meraih tiket ke final setelah mengalahkan petenis andalan tuan rumah lainnya, Janice Tjen, melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-2, 3-6, dan 6-3.

Di babak perempat final, Alexandra Eala yang masuk babak utama dengan fasilitas wild card itu, secara mengejutkan berhasil menorehkan kemenangan atas pemain yang dipersiapkan membela Indonesia di Asian Games 2018, Joleta Budiman.

Semoga petenis andalan kita, Priska Madelyn Nugroho bisa membendung laju Alexandra Eala, sekaligus meraih gelar juara di turnamen ini.

Perjalanan Priska Madelyn Nugroho ke babak Final turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships 2018:

Babak pertama Priska mendapatkan Bye
Babak kedua Vs Ma Carmencita Isabela Carlos (Filipina) 6-0 dan 6-0.
Babak ketiga Vs Niken Ferlyana Kusumaningtyas (Indonesia) 6-4 dan 6-1.
Perempat final Vs Salsa Aher (India) 6-4 dan 6-4.
Semifinal Vs Mingqiao 6-2 dan 6-2 

(arayana)