Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janice Tjen Kontra Fadona Titalyana Di Perempat Final AGS Junior Tennis Championships

Dua petenis putri yunior andalan Indonesia, Janice Tjen dan Fadona Titalyana Kusumawati harus berjibaku saling menyinkirkan di laga perempat final turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships.

Janice Tjen
Pada turnamen yang berlangsung di lapangan tenis salah satu hotel berbintang di kawasan Senayan, Jakarta tersebut, Janice Tjen berhasil mengungguli kompatriotnya itu dalam dua set langsung, dengan skor kemenangan 6-3 dan 6-3.

Janice yang pada turnamen ini didaulat menjadi unggulan ketiga, melaju ke babak perempat final setelah di babak sebelumnya berhasil membekuk petenis yunior asal Korea Selatan, Jimin Kwon, yang merupakan unggulan ke 15 dengan skor 6-4 dan 6-0.

Sementara Fadona Titalyana Kusumawati menjejakkan kakinya di fase perempat final setelah pada laga sebelumnya menang dalam pertarungan ketat melawan rekan senegaranya, Fitriani Sabatini, 3-6, 6-3 dan 7-5.

Perjalanan Janice Tjen ke babak perempat final turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships:

Babak pertama Janice mendapatkan bye.
Babak kedua Vs Jessica Christa Wirahadipoernomo (Indonesia) 6-1 dan 6-2.
Babak ketiga Vs Jimin Kwon (Korea Selatan) 6-4 dan 6-0.

Perjalanan Fadona Titalyana Kusumawati ke babak perempat final turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships:

Babak pertama Vs Ella Simmons (Australia) (Wild Card) 6-0 dan 6-0.
Babak kedua Vs Vineetha Mummadi (India) (Unggulan 11) 6-3 dan 6-3.
Babak ketiga Vs Fitriani Sabatini (Indonesia) 3-6, 6-3 dan 7-5.

Selain turun di nomor tunggal, baik Janice maupun Fadona juga turut ambil bagian di nomor ganda. Janice mengandeng petenis India, Salsa Aher, sedangkan Fadona berduet dengan rekan senegaranya, Nadya Aulia.

Pasangan Janice Tjen/Salsa Aher didapuk menjadi unggulan kedua di turnamen ini, sedangkan Fadona Titalyana Kusumawati/Nadya Aulia ditempatkan pada posisi unggulan ke delapan. (arayana)