Pengda PELTI Jatim Gelar Persami Korwil II Di Trenggalek

Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda PELTI) Jawa Timur bekerja sama dengan pengurus cabang (pengcab) PELTI Trenggalek, menggelar turnamen tenis yunior bertajuk "Persami Korwil II Jawa Timur" yang digelar di kabupaten Trenggalek mulai 14 hingga 15 Juli 2018.


Pengda PELTI Jatim Gelar Persami Korwil II Di Trenggalek
Kejuaraan tenis yunior Persami Korwil II Jawa Timur 2018 ini dibuka oleh Ketua Bidang Pertandingan Pengda PELTI Jawa Timur, Gatot Santoso. 

Dalam sambutannya, Gatot mengatakan, "Kegiatan Persami Tenis yunior Korwil 2 merupakan kegiatan routin tahunan Pengda PELTI Jatim yang digelar sejak tahun 2010 , ada 6 Korwil se-Jatim."

Juara 1 dan 2 di masing-masing Kelompok Umur (KU 10, 12, 14 dan 16 tahun) dari 6 Korwil akan dipertandingkan di Master Persami yang dilaksanakan pada 8 - 9 September 2018 di Kota Kediri, 96 atlit yang akan ikut Master." imbuh Gatot.

"Juara 1 di masing-masing KU di Master Persami berhak mengikuti turnamen ITF Wijoyo Soejono - Kejuaraan Internasional yang diikuti oleh 30 negara yang akan diselenggarakan pada 6 hingga 14 Oktober 2018." lanjut Gatot.

Kejuaraan tenis yunior Persami Korwil II Jawa Timur ini merupakan serangkaian dari turnamen serupa yang diselenggarakan di enam korwil dibawah pengda PELTI Jawa Timur.

Baca juga: Pengcab PELTI Trenggalek Bertekad Mencetak Petenis Handal Seperti Era Efriliya Herlina

"Kegiatan Persami Tenis Yunior merupakan kegiatan routin tahunan Pengda Pelti Jatim dalam rangka Pembinaan atlit-atlit tenis se-Jatim guna menggali potensi atlit tenis di Jatim." ujar Gatot Santoso kepada arayanaNews 15/7

Baca juga: Hasil Lengkap Kejuaraan Tenis Yunior Persami Korwil II Jawa Timur

Persami korwil II di kabupaten Trenggalek ini diikuti oleh petenis-petenis pemula yang berasal dari pengcab PELTI se-korwil II Jawa Timur yaitu: Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Tulungagung, Kabupaten Trenggalek dan Kabupaten Jombang. (arayana)

0 Response to "Pengda PELTI Jatim Gelar Persami Korwil II Di Trenggalek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel