Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengcab PELTI Trenggalek Bertekad Mencetak Petenis Handal Seperti Era Efriliya Herlina

Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengcab PELTI) kabupaten Trenggalek berupaya bangkit dan bergerak untuk kembali mencetak petenis handal seperti Efriliya Herlina.


Muyani, SE. MT
ketua Pengcab PELTI kabupaten Trenggalek
Untuk mewujudkannya, kepengurusan pengcab PELTI kabupaten Trenggalek yang diketuai Muyani, SE. MT, saat ini sedang giat melakukan berbagai terobosan guna menjaring dan membina atlet-atlet tenis pemula di kabupaten Trenggalek.

"Setelah beberapa lama vakum, kini Pengcab PELTI kabupaten Trenggalek bertekad untuk bangkit dan kembali menelorkan petenis-petenis handal seperti Efriliya Herlina yang telah berhasil mengukir prestasi gemilang di kancah pertenisan yunior nasional." ujar Muyani kepada arayanaNews di sela-sela kejuaraan tenis Persami korwil II Jawa Timur yang diselenggarakan di Trenggalek, 14 dan 15 Juli 2018.

"Kami menjaring petenis-petenis muda usia dari Sekolah Dasar yang kemudian kami bina di lapangan tenis Pengcab PELTI kabupaten Trenggalek." imbuh Muyani.

"Selain itu kami juga mengadakan berbagai kegiatan dan turnamen tenis seperti yang saat ini tengah berlangsung yaitu kejuaraan tenis Persami korwil II Jawa Timur yang bekerja sama dengan pengda PELTI Jawa Timur." lanjut Muyani.

"Dengan diselenggarakannya kejuaraan tenis seperti ini harapannya adalah agar dapat menumbuhkan animo masyarakat kabupaten Trenggalek untuk mau bermain tenis dan sekaligus menjaring petenis-petenis usia muda di kabupaten Trenggalek, yang selanjutnya akan dibina agar dapat lebih berprestasi baik di tingkat regional, nasional dan bahkan internasional." ujar Muyani diakhir pembicaraannya kepada arayanaNews 15/7.

Baca juga: Pengda PELTI Jatim Gelar Persami Korwil II Di Trenggalek

Dari kabupaten Trenggalek diwaktu yang lalu pernah muncul sejumlah nama petenis muda yang bersinar dan cukup disegani dan mampu menorehkan prestasi, antara lain Efriliya Herlina dan lain-lain. (arayana)