Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rifanty Kahfiani Dan Fitriana Sabrina Lolos Ke Babak Utama Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018

arayanaNews.com - Dua petenis putri andalan Indonesia, Rifanty Kahfiani dan Fitriana Sabrina menjejakkan kaki mereka ke babak utama turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018.


Rifanty Kahfiani ketika meraih gelar juara ganda
turnamen tenis Solo Women's Circuit 2018.
Rifanty Kahfiani yang pekan lalu bersama petenis asal Jepang, Ayaka Okuno sukses merengkuh gelar juara nomor ganda pada turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018, berhasil meraih tiket babak utama turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 setelah di final kualifikasi berhasil menjungkalkan unggulan ketiga babak kualifikasi, Lisa Mays asal Australia, dalam dua set langsung, 6-1 dan 7-6(4).

Sebelum menjegal Lisa Mays, Rifanty Kahfiani yang tampil di turnamen ini dengan fasilitas wild card, telah terlebih dahulu mendepak petenis India, Nithya Raj Babu Raj, dalam pertarungan yang berlangsung cukup ketat dengan skor akhir 7-6(2) dan 7-6(4).

Selanjutnya di babak utama, Rifanty Kahfiani harus berjibaku kontra unggulan keempat asal India, Kanika Vaidya.

Sementara Fitriana Sabrina yang pekan lalu bersama saudara kembarnya, Fitriani Sabatini sukses menggapai partai puncak nomor ganda pada turnamen tenis Solo Women’s Circuit 2018, mengamankan tiket babak utama turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018 setelah pada laga final kualifikasi berhasil melumat unggulan kelima babak kualifikasi, Snehal Mane asal India, dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Sebelum mencapai babak final kualifikasi, Fitriana Sabrina telah terlebih dahulu berhasil menggilas petenis Singapura, Sarah Pang, juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2 dan 6-0.

Berikutnya di babak utama, Fitriana Sabrina akan menghadapi petenis asal negeri tirai bambu, China, Yuqi Sheng. (arayana)