Bank Mayapada Junior National Champs 2018 Diikuti Oleh 100 Petenis Yunior

Bandung. Kejuaraan Nasional Tenis Yunior bertajuk "Bank Mayapada Junior National Champs 2018" yang berlangsung di lapangan tenis Taman Maluku Bandung, diikuti oleh 100 petenis yunior.

Turnamen Tenis Bank Mayapada Junior National Champs 2018
Diikuti Oleh 100 Petenis Yunior
Para petenis yunior yang turut ambil bagian pada turnamen tersebut datang dari berbagai daerah dan kota seperti Jambi, Lampung, Manado, Semarang, Bangka Belitung, Banten, Cirebon, Bandung, Tasikmalaya, Bogor, Tangerang, Jakarta dan Russia.

Demikian menurut Goenawan Tedja dari Jakarta International Tennis Academy (JITA) yang juga mantan Wakil Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI) periode 2013-2017.

Kerja sama antara JITA dengan Bank Mayapada ini untuk mensukseskan salah satu program  pembinaan prestasi PP PELTI melalui turnamen usia dini.

"Kami akan selenggarakan tiga kali dalam tahun ini sehingga memberikan kesempatan untuk petenis yunior mengasah prestasinya. Selain Bandung direncanakan di Surabaya dan Jakarta." ujar Goenawan Tedja.

Kejurnas tenis Bank Mayapada Junior National Champs 2018 ini mempertandingkan nomor tunggal dan ganda kelompok umur (KU) 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun dan 16 tahun. Turnamen ini digelar pada tanggal 16 hingga 22 Juli 2018.

Sebagai pelaksana turnamen diserahkan kepada August Ferry Raturandang (AFR) yang bekerjasama dengan Pengurus Daerah (Pengda) Pelti Jawa Barat untuk mensukseskan salah satu kegiatan program Pengda Pelti Jawa Barat.


0 Response to "Bank Mayapada Junior National Champs 2018 Diikuti Oleh 100 Petenis Yunior"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel