Blora Gelar Kejurnas Tenis Yunior Dan Veteran

Blora, 4 Juli 2018. Untuk pertama kali kota Blora, Jawa Tengah akan mengadakan kejuaraan nasional RemajaTenis dan Veteran dalam waktu dan tempat yang bersamaan. Tepatnya pada tanggal 24 hingga 29 Juli 2018 digelar kelompok yunior kemudian 27 s/d 29 Juli 2018 kelompok veteran.


August Ferry Raturandang
Tujuan dibarengkannya turnamen untuk kelompok yunior dan veteran ini adalah memberi kesempatan kepada para orang tua maupun pelatih yang sudah masuk kelompok veteran untuk dapat ikut bertanding dan bisa dilihat langsung oleh petenis yunior. Demikian menurut August Ferry Raturandang (AFR), promotor RemajaTenis.

Kelompok yunior bakal mempertandingkan nomor Tunggal dan Ganda yang terbagi dalam kelompok umur 10 tahun, 12 tahun. 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Sebagai tambahan akan diadakan pula nomor tunggal kelompok 8 tahun. 

Sedangkan kelompok veteran akan mempertandingkan Ganda Pria Kelompok Umur  50+ dan 55+.

Size of draw 16 baik babak utama dan babak kualifikasi. Sign in kualifikasi hari Senin 23 Juli 2018 ditempat pertandingan.

Diharapkan masyarakat tenis ikut berperan serta untuk membangun tenis di Indonesia.
Drs. Johannes Susanto Sekjen PP Baveti mendukung kegiatan veteran ini. " Sangat diperkukan sekali kolaborasi yunior dan veteran. Ini contoh yang baik." ujarnya.

Untuk informasi lebih lengkap terkait kejuaraan tenis di Blora ini, silahkan menghubungi panitia melalui SMS/WA ke 0813 1031 1045. 


0 Response to "Blora Gelar Kejurnas Tenis Yunior Dan Veteran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel