Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Tumbangkan Unggulan Pertama Dan Raih Gelar Juara

Prestasi gemilang diukir oleh petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi dan pasangannya, petenis asal Belanda, Arianne Hartono, dengan sukses menjadi juara nomor ganda turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018.

Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Juara
Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018
Aldila Sutjiadi/ Arianne Hartono berhasil menjadi yang terbaik pada turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu setelah pada laga puncak yang digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Sabtu (21/7/2018), membukukan kemenangan telak atas pasangan ganda gado-gado asal Jepang dan India, Mana Ayukawa/ Zeel Desai.

Aldila/ Arianne membekuk pasangan ganda unggulan teratas itu dalam dua set langsung dengan skor 6-1 dan 6-2.

Berikut adalah perjalanan Aldila Sutjiadi/ Arianne Hartono menggapai gelar juara nomor ganda turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018:

Babak pertama, Selasa (17 Juli 2018) Aldila Sutjiadi/ Arianne Hartono yang tampil di nomor ganda turnamen ini dengan fasilitas wild card, berhasil mencatatkan kemenangan atas pasangan ganda asal negeri tirai bambu, China, Zhima Du/ Shou Na Mu, dalam dua set langsung dengan skor 7-5 dan 6-2.

Babak perempat final, Aldila/ Arianne berhasil menyingkirkan pasangan ganda unggulan ketiga asal China dan Jepang, Jiakang Li/ Ayaka Okuno, pada laga yang digelar di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Baca juga: Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia

Babak semifinal, Aldila/ Arianne membukukan kemenangan atas pasangan ganda asal negeri tirai bambu, China, Zhuoma Ni Ma/ Mi Zhuoma You dengan skor 6-3 dan 6-2, dan memastikan meraih tiket babak pamungkas. (arayana)


0 Response to "Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Tumbangkan Unggulan Pertama Dan Raih Gelar Juara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel