Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Ke Partai Puncak Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018

Petenis putri andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Belanda, Arianne Hartono, sukses menggapai babak final turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018.


Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Vs Zhuoma Ni Ma/ Mi Zhuoma You
Tiket laga final mereka kantongi setelah pada babak semifinal yang digelar hari ini, Jumat (20 Juli 2018), Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono membukukan kemenangan atas pasangan ganda asal negeri tirai bambu, China, Zhuoma Ni Ma/ Mi Zhuoma You.

Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak awal set yang pertama. Setelah skor berimbang pada gim yang kedua, Aldila/Arianne kemudian langsung melesat dan unggul 5-1.

Zhuoma Ni Ma/ Mi Zhuoma You mencoba bangkit dengan mematahkan servis Aldila/Arianne pada gim ke tujuh dan mempertahankan servis mereka pada gim kedelapan yang membuat jarak skor menjadi 5-3. 

Akan tetapi Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono tak membiarkan lawannya semakin mengembangkan permainannya. Mereka segera mengunci set pertama dengan skor kemenangan 6-3.

Di set yang kedua, Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono langsung menggebrak dengan memborong empat gim awal untuk langsung memimpin 4-0. Zhuoma Ni Ma/ Mi Zhuoma You berusaha menahan laju Aldila/Arianne dengan memenangi gim yang kelima dan keenam sehingga jarak skor menipis 4-2.

Akan tetapi Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono segera bangkit dan membalas dengan memenangi dua gim berikutnya untuk sekaligus menutup set yang kedua dengan kemenangan 6-2.

Baca juga: Fitriana Sabrina Paksa Unggulan 8 Bertarung Rubber Set

Dengan hasil ini maka Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono berhak tampil di babak puncak nomor ganda turnamen Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018, dan akan menghadapi pemenang partai semifinal lainnya antara pasangan ganda unggulan teratas, Mana Ayukawa (Jepang)/Zeel Desai (India) kontra unggulan keempat, Zhibek Kulambayeva (Kazakhstan)/Yexin Ma (China). (arayana)


0 Response to "Aldila Sutjiadi/Arianne Hartono Ke Partai Puncak Pelti–Widya Chandra International Tennis Circuit 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel