Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Thamrin International Junior Championships 2018: Priska, Janice Dan Ani Melaju Ke Semifinal

Tuan rumah Indonesia memastikan satu petenis putrinya bakal tampil di partai puncak tunggal putri turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018. Hal itu berkat terciptanya laga all Indonesian Semi Final antara Janice Tjen kontra Fitriani Sabatini.

Janice Tjen melaju ke babak semifinal
Thamrin International Junior Championships 2018
Pada babak perempat final yang berlangsung pada hari Jumat, 6 Juli 2018, Janice Tjen yang di turnamen ini menjadi unggulan ketiga, berhasil menorehkan kemenangan atas kompatriotnya, Fadona Titalyana Kusumawati, 6-4 dan 1-1 (retired).


Sedangkan Fitriani Sabatini yang di pertandingan perdana sukses menumbangkan unggulan kedua asal India, Vaidehi Chaudhari, pada babak perempat final mencatatkan kemenangan telak dua set langsung atas petenis yunior asal negeri sakura Jepang, Nanari Katsumi, dengan skor 6-1 dan 6-1.

Selain Janice Tjen dan Fitriani Sabatini, Indonesia juga meloloskan satu petenis putrinya di babak semifinal yaitu Priska Madelyn Nugroho yang diturnamen ini didapuk sebagai unggulan teratas.

Di perempat final, Priska membukukan kemenangan atas unggulan keenam asal India, Muskan Gupta, 2-0 (retired).

Priska yang baru saja sukses meraih gelar juara tunggal putri turnamen internasional AGS Junior Tennis Championships 2018, di babak semifinal bakal menghadapi unggulan ke empat asal India, Salsa Aher, yang di babak sebelumnya berhasil menjungkalkan petenis yunior asal Korea Selatan, Jimin Kwon, dalam pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 6-4, 6-7 (4), dan 6-4. (arayana)