Thamrin International Junior Championships 2018: Althaf Dan Ari Fahresi Raih Tiket Semifinal

Tuan rumah Indonesia menempatkan dua petenisnya di babak semifinal tunggal putra turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018.

Althaf Dhaifullah
Dua petenis yunior Indonesia yang berhasil meraih tiket ke babak semifinal adalah Muhammad Althaf Dhaifullah yang di turnamen ini menjadi unggulan ke lima dan Ari Fahresi.

Muhammad Althaf Dhaifullah memijakkan kakinya di babak semifinal setelah di perempat final membukukan kemenangan atas kompatriotnya, Rafli Feby Putra Tri Prasetyo, dalam laga yang berlangsung selama tiga set dan berkesudahan dengan skor 6-1, 3-6, dan 6-2.

Sementara Ari Fahresi menjejakkan kakinya di babak semifinal setelah di babak sebelumnya secara gemilang menumbangkan petenis unggulan ketiga asal China Taipei, Han Chih Lin dalam pertarungan ketat yang berjalan tiga set dan berkesudahan dengan skor 4-6, 7-5, dan 6-4.

Di semifinal, Muhammad Althaf Dhaifullah bakal menghadapi lawan tangguh, Ryoma Matsushita asal Jepang yang merupakan unggulan kedua. Ryoma Matsushita melangkah ke babak semifinal setelah membekuk petenis India, Kabir Hands dengan skor 6-2 dan 6-2.

Ari Fahresi pada babak semifinal akan beradapan dengan sang unggulan teratas turnamen tenis Thamrin International Junior Championships 2018, Thantub Suksumrarn asal Thailand.

Thantub Suksumrarn berhak tampil di babak semifinal setelah mencatatkan kemenangan atas petenis Indonesia, Odeda Muhammad Arazza yang didapuk sebagai unggulan ke enam. Suksumrarn menang dalam dua set langsung 6-2 dan 6-3. (arayana)



0 Response to "Thamrin International Junior Championships 2018: Althaf Dan Ari Fahresi Raih Tiket Semifinal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel