WTA Future Stars Bali: Juara Ganda KU 14 Dan 16


Partai puncak ganda Kelompok Umur (KU) 14 Tahun Turnamen WTA Future Stars Bali mempertemukan antara pasangan Diah Ayu Novita/ Komang Gina Kusuma Dewi kontra pasangan ganda tuan rumah, Manik Rakarna/ Tria Mulyani.


WTA Future Stars Bali: Juara Ganda KU 14 Dan 16
Di laga final yang berlangsung pada Sabtu, 23 Juni 2018, Diah Ayu Novita/ Komang Gina Kusuma Dewi tanpa mengalami kesulitan yang berarti mampu mengalahkan Manik Rakarna/ Tria Mulyani dalam dua set langsung dengan skor akhir 6-2, dan 6-1.

Berikut adalah perjalanan kedua pasangan menuju babak final:

Diah Ayu Novita dan Komang Gina Kusuma Dewi sukses melangkah ke partai puncak setelah di babak semifinal mereka berhasil mengalahkan duet Ni Pt Ayu Natasya/ Nurhadanah Salsabila dalam laga yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-3, dan 6-4.


Sementara pasangan ganda Manik Rakarna/ Tria Mulyani berhasil memijakkan kaki mereka di partai final setelah di babak semifinal mereka berhasil menang atas pasangan ganda Nailah Rahma Sabina/ Zoelfanka Rosana Saputra, dalam pertarungan ketat yang harus diselesaikan melalui super tie break. Pertandingan berkesudahan dengan skor, 2-6, 6-4, dan 11-9.

Sebelum ke semifinal, Manik Rakarna dan Tria Mulyani lebih dahulu harus melewati hadangan Sinta Juna yang berpasangan dengan Zelda Garcia Muttaqim. Manik Rakarna/ Tria Mulyani memenangkan laga tersebut dalam dua set langsung dengan skor, 7-5, dan 6-1.

Di kelompok umur 16 tahun, Desak Monica dan Rara Sima Kusuma sukses mengandaskan pasangan ganda unggulan teratas, Aulia Risma Widyaningsih/ Nadya Dhaneswara dalam pertarungan yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-3, 7-6 (5).

Berikut adalah perjalanan kedua pasangan menuju babak final:

Aulia Risma Widyaningsih/ Nadya Dhaneswara sukses menembus partai final setelah di laga semifinal mereka berhasil mengalahkan pasangan ganda Bella Ayu Septiani/ Zoelfanny Saputra, dengan skor 7-5, dan 6-2.

Sebelum ke semifinal, Bella Ayu Septiani/ Zoelfanny Saputra terlebih dahulu harus melalui hadangan pasangan ganda tuan rumah, Nabela Dwi Putri dan Ni Kadek Sukmayani. Bella Ayu Septiani/ Zoelfanny Saputra memenangi laga ini dengan skor kemenangan 6-2, dan 6-1.

Finalis pasangan ganda lainnya, Desak Monica/ Rara Sima Kusuma, berhasil melangkahkan kaki mereka di partai puncak setelah di semifinal mereka berhasil menaklukkan duet Anggi Dwi Hidayati dan Bramila Shofia Nenden dengan skor 6-1, dan 6-3.

Sebelum menembus semifinal, di babak sebelumnya, pasangan ganda Anggi Dwi Hidayati/ Bramila Shofia Nenden terlebih dahulu harus berjibaku kontra pasangan ganda tuan rumah, Desak Made DV Krisna/ Devi Puspitayanti. Anggi Dwi Hidayati dan Bramila Shofia Nenden berhasil menang dengan skor 6-4, dan 6-2. (arayana)

0 Response to "WTA Future Stars Bali: Juara Ganda KU 14 Dan 16"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel