Soft Tenis Indonesia Semakin Mantap Jelang Asian Games

Skuad Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Soft Tenis Indonesia yang diproyeksikan mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018, kembali sukses menorehkan prestasi gemilang diajang Pattaya Terbuka, Thailand.

Tim Pelatnas Soft Tenis Indonesia
raih prestasi di Pattaya Terbuka. foto: Ferly Montolalu
Tim soft tennis merah putih pada kejuaraan Pattaya Terbuka berhasil membawa pulang 3 medali emas, 6 medali perak dan 5 medali perunggu. Sebuah capaian yang membanggakan karena dalam waktu yang tidak berselang lama, mereka juga membukukan prestasi yang fantastis diajang The 11th Soft Tennis German Open 2018 di Frankfurt, yang berlangsung mulai 1 hingga 3 Juni 2018.

Pada turnamen yang tergelar di lapangan tanah liat Kronberg Tennisverein Obenhochstadt, Jerman tersebut, tim pelatnas soft tenis kita berhasil memborong 6 medali emas, 5 medali perak dan 4 medali perunggu. 

Ferly Montolalu, pelatih tim putra pelatnas soft tenis mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh skuad merah putih, namun menurut Ferly, masih ada beberapa hal yang masih perlu ditingkatkan agar tim semakin mantab menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018.

Semoga dengan hasil gemilang yang diraih oleh tim pelatnas soft tenis Indonesia di kedua turnamen (Pattaya Terbuka dan Jerman Terbuka) tersebut akan dapat berlanjut pada Asian Games yang akan datang, dan semoga di event tersebut, Prima Simpatiaji dan kawan-kawan mampu memprsembahkan medali sesuai yang diharapkan

Hasil lengkap perolehan medali tim pelatnas soft tennis Indonesia di kejuaraan Pattaya Terbuka, Thailand:

Peraih medali emas: Tunggal putra: Elbert Sie, Ganda putra: pasangan ganda Prima Simpatiaji/Irfandy Heendrawan, Ganda campuran: pasangan ganda Elbert Sie/ Dwi Rahayu Pitri, Tunggal putri kelompok yunior: Anna Kawengian, nomor beregu putra.

Peraih medali perak: Tunggal putra: Prima Simpatiaji, Tunggal putri: Voni Darlina, dan nomor beregu putri.

Peraih medali perunggu: Tunggal putra: Irfandy Hendrawan, ganda putra: pasangan Hemat Bhakti Anugrah/ Gusti Jayakusuma, ganda putri: pasangan Dwi Rahayu Pitri/ Voni Darlina, ganda campuran: pasangan Irfandy Hendrawan/ Dede Tari Kusrini, tunggal putri kelompok umur 21: Anna Lontoh.

Skuat Pelatnas Soft Tenis Indonesia adalah sebagai berikut, manager: Hendri Susilo Pramono, Pelatih tim putra: Ferly Montolalu, pelatih tim putri: Gularso. Atlet Putra: Elbert Sie, Prima Simpatiaji, Irfandi Hendrawan, Hemat Bakti Anugrah, Gusti Jaya Kusuma. Atlet putri: Voni Darlina, Dede Tari Kusrini, Dwi Rahayu Pitri, Anna Kawengian dan Siti Nur Arasy.

Sukses buat tim soft tenis Indonesia. (arayana)

0 Response to "Soft Tenis Indonesia Semakin Mantap Jelang Asian Games"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel