Beatrice Gumulya Terus Melaju Di Singapore F2 Futures

Petenis putri andalan kita, Beatrice Gumulya belum terbendung dan terus melaju ke babak kedua turnamen tenis Singapore F2 Futures.

Beatrice Gumulya bersama pelatih Deddy Tedjamukti
dan rekan-rekannya (Eci, Dea dan Dila)
Bea, demikian Beatrice Gumulya biasa dipanggil, hari ini berhasil membukukan kemenangan dua set langsung dari petenis tuan rumah, Izabella Tan.

Pada set yang pertama, Bea langsung unggul 2-0 sebelum kemudian Izabella Tan mampu memperkecil ketertinggalan dengan memenangkan game yang ke 3 dan membuat kedudukan menjadi 2-1.

Namun setelah itu, Beatrice Gumulya kembali tancap gas dan meninggalkan jauh Izabella dalam pengumpulan angka. Bea memborong 4 game secara berturut-turut yang sekaligus menutup set yang pertama dengan kemenangan telak 6-1. 

Situasi yang hampir sama juga terjadi pada set yang kedua, Bea secara perkasa mampu membabat habis 4 game awal di set yang kedua dan membuat tampilan papan skor menunjukkan angka 4-0.

Akan tetapi rupanya petenis Singapura tersebut tidak mau menyerah begitu saja, Izabella Tan berusaha untuk bangkit dan menghentikan laju petenis andalan kita. Usaha Izabella tampaknya tidak sia-sia, dia berhasil memperkecil jarak dengan mencuri game yang ke lima.

Kedudukan 4-1 ternyata belum membuat Izabella puas, dia terus berusaha menekan Bea untuk merebut dua game berikutnya secara berturut-turut sehingga papan skor menunjukkan angka 4-3.

Memasuki game yang ke delapan, giliran Bea yang bangkit dan menghentikan laju Izabella. Beatrice Gumulya bangkit menggebrak dan langsung memenangi dua game yang sekaligus mengunci set yang kedua dengan kemenangan 6-3.

Dengan kemenangan Beatrice Gumulya 6-1, dan 6-3,  atas Izabella Tan ini, mengantarkan Bea lolos ke babak berikutnya dan akan menghadapi petenis Korea Selatan, Han Na Lae yang hari ini juga memetik kemenangan atas petenis Swedia, Cabaj Awad Jacqueline dengan skor akhir 6-1, 2-6, dan 6-1.

Semoga kali ini Beatrice Gumulya mampu melangkah lebih jauh di turnamen ini sehingga dapat meraih poin dan pengalaman yang sebanyak-banyaknya sebagai bekal menghadapi Asian Games 2018. (arayana)

0 Response to "Beatrice Gumulya Terus Melaju Di Singapore F2 Futures"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel