Ketum PP PELTI Dan Skuad Timnas Rayakan Ultah Deria Nur Haliza

Ajang turnamen tenis Singapore F2 Futures 2018 mungkin terasa istimewa bagi seorang Deria Nur Haliza atau yang sering kita kenal dengan sapaan Dea itu.

tiup lilinnya...tiup lilinnya...
Selamat Ulang Tahun Deria Nur Haliza
Di pertandingan pertama babak kualifikasi, Dea secara gemilang mampu melibas unggulan teratas kualifikasi, Helene Scholsen. Di laga itu, Deria Nur Haliza membekap Helene Scholsen yang berasal dari Belgia dengan kemenangan dua set langsung, 6-4, dan 7-5.

Lanjut ke babak final kualifikasi, Dea kembali harus berjibaku kontra petenis unggulan di turnamen ini yaitu Ayumi Koshiishi asal Jepang yang didapuk menjadi unggulan ke 14.

Pada partai final kualifikasi tersebut, kendati Dea harus mengakui keunggulan Ayumi Koshiishi, 1-6 di set yang pertama, namun di dua set berikutnya, Dea bisa membalikkan keadaan dengan kemenangan 6-4, dan 6-3.

Setelah pada beberapa turnamen di tahun 2018 ini langkah Deria Nur Haliza selalu terhenti di kualifikasi, akhirnya di turnamen tenis Singapore F2 Futures ini, Dea berhasil menjejakkan kakinya di babak utama.

Kebahagiaan serta kegembiraan Deria Nur Haliza menembus babak utama di turnamen ini semakin lengkap dan terasa istimewa karena tepat pada tanggal 8 Juni 2018 kemarin, petenis putri kelahiran Kabupaten Grobogan itu berulang tahun.

Kebahagiaan Dea yang lahir pada tahun 1997 semakin lengkap karena ulang tahunnya kali ini dirayakan bersama rekan-rekannya sesama anggota pemusatan latihan nasional (pelatnas) Asian Games, tidak hanya itu, bahkan Dea mendapat hadiah kue ulang tahun spesial dari orang nomor satu di dunia tenis Indonesia, ketua PP PELTI, Rildo Ananda Anwar.

Rildo, Deddy Tedjamuki, Beatrice Gumulya, Aldila Sutjiadi, Jessy Rompies dan rombongan tim Indonesia lainnya merayakan ulang tahun Deria di Pasta mania, Kallang Leisure, Singapura.

Selamat ulang tahun Deria, semoga dengan bertambahnya usia mu, prestasi mu juga akan makin meningkat. (arayana)

0 Response to "Ketum PP PELTI Dan Skuad Timnas Rayakan Ultah Deria Nur Haliza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel