Ayam Goreng Kremes Spesial Tersaji Di Acara Bukber PELTI Kota Kediri

Ketua pengcab PELTI kota Kediri, dr Djupri Nasution, mengajak seluruh pengurus, pembina/pelatih dan atlet tenis kota Kediri untuk berbuka puasa bersama di salah satu rumah makan yang berada di kawasan Simpang Lima Gumul Kediri. 



Pada acara yang berlangsung hari Senin, 11 Juni 2018 ini, hampir seluruh pengurus teras PELTI kota Kediri tampak hadir di rumah makan yang berada tidak jauh dari monumen SLG itu. Sebagian besar atlet tenis yunior andalan kota Kediri juga terlihat menghadiri acara tersebut, antara lain: Cartika Wisesha, Novita Dewi, Angel Erlina, Pipit, Shirly Arayana Megatama, Widarta Nurhidayat, M Lutfi BP, Maestro Rafa dan lain-lain.

"Acara buka bersama ini dimaksudkan sebagai ajang mempererat tali silaturrahmi antara pengurus PELTI kota Kediri dengan para orang tua atlet, para pelatih dan para atlet tenis kota Kediri." ujar dr Djupri Nasution kepada arayanaNews disela-sela acara.

Pada kesempatan itu, Djupri Nasution juga mengapresiasi atlet kota Kediri yang selama ini telah menorehkan prestasi dan membanggakan kota Kediri. "Semoga kedepannya para atlet kota Kediri akan semakin dapat meningkatkan prestasinya." lanjut ketua pengcab PELTI yang sangat dekat dan perhatian kepada para atletnya tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh Sumartono, ketua bidang pembinaan dan prestasi (binpres) PELTI kota Kediri. "Acara bukber ini bertujuan agar tali silaturrahmi lebih terjalin hangat dan erat diantara pengurus, orang tua, pelatih dan atlet tenis kota Kediri." ucap Sumartono kepada kami diakhir acara.

Acara bukber PELTI kota tahu Kediri yang berlangsung dalam suasana santai dan penuh keakraban tersebut terasa lengkap dengan sajian berbagai olahan ikan bakar maupun goreng terutama menu spesial, ayam goreng kremes yang konon paling nikmat dan gurih di Kediri.

Semoga dengan ajang bukber ini, akan semakin terjalin keakraban antar pengurus, orang tua atlet, pembina/pelatih dan atlet kota Kediri, dan dengan bergandengan tangan yang erat kiranya prestasi para atlet tenis kota Kediri akan semakin bersinar, baik di tingkat regional, nasional bahkan internasional. (arayana)

0 Response to "Ayam Goreng Kremes Spesial Tersaji Di Acara Bukber PELTI Kota Kediri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel