RemajaTenis Jakarta Memasuki Penyelenggaraan Ke 71


Jakarta. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) RemajaTenis yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 oleh August Ferry Raturandang (AFR), kini telah memasuki penyelenggaraan yang ke 71 kali di Jakarta. 


August Ferry Raturandang (AFR)
Perhelatan kejurnas RemajaTenis Jakarta - 71 tersebut bakal diadakan pada tanggal 29 Juni  hingga 1 Juli 2018, bertempat di lapangan tenis Elite Club Epicentrum Rasuna Jakarta.

Ditengah padatnya pelaksanaan turnamen tenis di Indonesia yang masuk dalam kalender PP PELTI, event RemajaTenis Jakarta ke 71 ini telah terdaftar 70 atlet tenis usia muda. Jumlah tersebut terbilang cukup bagus, karena di saat yang bersamaan juga berlangsung turnamen yunior internasional di salah satu hotel berbintang di kawasan Senayan, Jakarta, dengan label AGS Internasional Junior 2018.

Menurut August Ferry Raturandang, saat ini atlet tenis yunior Indonesia sangat beruntung karena kegiatan turnamen setiap bulannya sudah tercatat dalam kalender PP PELTI.  "Sudah saatnya pelatih kita menunjukkan prestasinya agar petenis Indonesia bisa mendunia. Keluhannya adalah minimnya event internasional. Itu tugas PELTI sebagai fasilitatornya." ujar AFR yang saat ini tengah sibuk turut mempersiapkan Asian Paragames 2018 di Jakarta.

Menanggapi semakin berkurangnya fasilitas lapangan tenis di Jakarta, August Ferry Raturandang menghimbau agar Pemerintah memberikan lapangan penggantinya sesuai amanat yang tertuang dalam UU No 3 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.  "Kami hanya pasrah saja kepada Pemerintah. Tapi mohon pula agar Olahraga mendapatkan perhatian pula." ujarnya di Athlete Village Kemayoran di lahan ex Pusat Tenis Kemayoran.


0 Response to "RemajaTenis Jakarta Memasuki Penyelenggaraan Ke 71"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel