Jerman Tersingkir Dari Piala Dunia 2018

Juara bertahan Jerman harus angkat koper dari Rusia setelah pada laga akhir penyisihan grup F, tim panser dipaksa menyerah 0-2 dari Korea Selatan.

Korea Selatan 2 Vs Jerman 0
Jerman yang terus mengurung Korea Selatan sepanjang jalannya pertandingan gagal menciptakan satu gol pun. Hingga berakhirnya babak yang pertama, skor masih berimbang 0-0.

Pada laga yang berlangsung di Kazan Arena tersebut, beberapa kali peluang tim nasional Jerman mampu dipatahkan oleh barisan belakang Korea Selatan, khususnya oleh kiper Korea Selatan yang tampil sangat gemilang di pertandingan ini. Cho Hyun-woo benar-benar tampil luar biasa mengawal gawang Korea Selatan.

Justru beberapa kali serangan balik Korea Selatan bisa membuat kerepotan barisan belakang Der Panzer.

Terus menerus melancarkan serangan, Jerman lengah dalam menjaga pertahanannya. Kim Young-gwon dan Son Seung-min berhasil mengoyak jala gawang Jerman yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-0 bagi tim wakil Asia, Korea Selatan.

Hasil yang sangat mengejutkan dan diluar prediksi banyak pengamat. Jerman sang juara bertahan harus mengendap di dasar klasmen grup F.

Susunan pemain Korea Selatan Kontra Jerman

Korea Selatan: Cho Hyun-Woo; Lee Yong, Yun Young-Sun, Kim Young-Gwon, Hong Chul; Lee Jae-Sung, Jung Woo-Young, Jang Hyun-Soo, Moon Seon-Min; Koo Ja-Cheol, Son Heung-Min

Jerman: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Sule, Mats Hummels, Jonas Hector; Sami Khedira, Toni Kroos; Leon Goretzka, Mesut Ozil, Marco Reus; Timo Werner

0 Response to "Jerman Tersingkir Dari Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel