Prancis Terbuka 2018 Semifinal: Sloane, Keys, Halep Dan Muguruza

Juara tunggal putri grand slam Amerika Serikat Terbuka 2017, Sloane Stephens, sukses torehkan prestasi gemilang dengan melaju ke babak semi final grand slam Prancis Terbuka 2018. 

Prancis Terbuka 2018 Semifinal:
Sloane, Keys, Halep Dan Muguruza
Sloane yang kini nangkring di peringkat 10 WTA memastikan tiket babak semifinal setelah di laga perempat final yang berlangsung pada Selasa, 5 Juni 2018 berhasil menggebuk petenis Rusia, Daria Kasatkina yang menjadi unggulan 14 di turnamen ini.

Pada pertarungan yang tergelar di lapangan Philippe-Chatrier, Paris tersebut, Sloane Stephens, petenis Amerika Serikat kelahiran 20 Maret 1993, sukses menghentikan perlawanan Daria Kasatkina dalam pertarungan yang hanya berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-3, dan 6-1. 

Di babak semifinal, Sloane Stephens bakal berjibaku menghadapi kompatriotnya, Madison Keys, yang pernah ia kalahkan di laga puncak Amerika Serikat 2017.

Madison Keys, petenis Amerika Serikat yang dilahirkan pada 17 Februari 1995 dan kini bertengger di ranking 13 WTA, berhasil memijakkan kakinya di semifinal Prancis Terbuka 2018 setelah pada laga kuarter final yang digelar di lapangan Suzanne-Lenglen, Keys berhasil membekuk petenis peringkat 98 WTA , asal Kazakhstan, Yulia Putintseva, juga dalam dua set langsung 7-6 (5), 6-4.

Laga semifinal yang akan mempertemukan Madison Keys kontra Sloane Stephens yang merupakan unggulan ke 10, akan digelar di lapangan Philippe-Chatrier, Paris. Seperti telah kami singgung sedikit diatas, pertarungan Keys dan Sloane ini boleh dikatakan merupakan perjumpaan ulang mereka seperti saat final turnamen grand slam Amerika Serikat 2017.

Simona Halep, finalis Australia Terbuka 2018 yang juga finalis Prancis Terbuka 2017 memastikan tampil di babak semi final Prancis Terbuka 2018. Petenis Rumania kelahiran 27 September 1991 tersebut melaju ke babak semi final setelah di kuater final berhasil membekap peraih dua gelar grand slam asal Jerman, Angelique Kerber.

Halep yang di turnamen ini menempati unggulan teratas, sukses menyingkirkan Kerber yang didapuk menjadi unggulan ke 13, melalui pertarungan yang berlangsung 3 set dan berkesudahan dengan skor akhir 6-7 (2), 6-3, dan 6-2.

Semifinalis berikutnya adalah sang juara Prancis Terbuka edisi 2016, Garbiñe Muguruza yang di kuarter final sukses menghempaskan mantan petenis nomor satu dunia yang juga pernah dua kali meraih gelar juara Prancis Terbuka, Maria Sharapova, pada pertarungan yang tergelar di lapangan Philippe-Chatrier, Paris.

Sharapova yang lolos ke kuarter final tanpa harus mengeluarkan keringat karena Serena Williams yang menjadi lawannya memutuskan untuk mengundurkan diri karena mengalami cedera pektoral, otot dada yang terhubung dengan tulang atas lengan, di kuarter final kalah telak dari Muguruza. 

Garbiñe Muguruza, unggulan ketiga turnamen ini menyingkirkan Maria Sharapova yang merupakan unggulan ke 28 dengan kemenangan dua set langsung 6-2, dan 6-1.

Di babak semi final yang rencananya tergelar di lapangan Philippe-Chatrier, Paris, petenis putri nomor 1 dunia, Simona Halep akan ditantang oleh petenis putri nomor tiga dunia, Garbiñe Muguruza.

Siapakah dua petenis yang bakal meraih tiket babak puncak turnamen grand slam Prancis Terbuka 2018 ini? Sloane Stephens ataukah Madison Keys? Simona Halep ataukah Garbiñe Muguruza. Menarik untuk kita saksikan pertempuran diantara mereka.

Perjalanan Sloane Stephens menggapai babak semifinal Prancis Terbuka 2018:
Babak Pertama: Vs petenis kualifikasi asal Belanda, Arantxa Rus, 6-2, dan 6-0.
Babak Kedua: Vs petenis kualifikasi asal Polandia, Magdalena Fręch, 6-2, dan 6-2.
Babak Ketiga: Vs petenis Italia, Camila Giorgi, 4-6, 6-1, dan 8-6.
Babak Keempat: Vs unggulan 25 asal Estonia, Anett Kontaveit, 6-2, dan 6-0.
Perempat Final: Vs unggulan 14 asal Rusia, Daria Kasatkina, 6-3, dan 6-1.

Perjalanan Madison Keys menggapai babak semifinal Prancis Terbuka 2018:
Babak Pertama: Vs petenis asal Amerika Serikat, Sachia Vickery, 6-3, dan 6-3.
Babak Kedua: Vs petenis kualifikasi asal Amerika Serikat, Caroline Dolehide, 6-4, dan 6-1.
Babak Ketiga: Vs Unggulan 21 petenis Jepang, Naomi Osaka, 6-1, dan 7-6 (7).
Babak Keempat: Vs unggulan 31 asal Rumania, Mihaela Buzărnescu, 6-1, dan 6-4.
Perempat Final: Vs petenis asal Kazakhstan, Yulia Putintseva, 7-6 (5), dan 6-4.


arayana: diolah dari berbagai sumber.

0 Response to "Prancis Terbuka 2018 Semifinal: Sloane, Keys, Halep Dan Muguruza"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel