Piala Dunia 2018: Argentina 0 Vs Kroasia 3


Tima nasional Argentina harus menelan pil pahit pada lanjutan babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018 setelah takluk dari tim nasional Kroasia.


Hingga menit ke 30 babak pertama, Argentina sejatinya mendominasi jalannya laga, namun Lionel Messi dan kawan-kawan belum mampu menciptakan peluang yang dapat membahayakan gawang Kroasia.

Sampai dengan turun minum babak pertama, Argentina yang merupakan runner up piala dunia 2014, belum bisa menciptakan satu pun gol, demikian juga dengan Kroasia. Laga babak pertama berakhir dengan skor kaca mata, 0 - 0. 

Babak kedua laga antara Argentina kontra Kroasia yang digelar di Nizhny Novgorod Stadium kembali dimulai. 

Pada menit ke 53, Kroasia bisa memecah kebuntuan setelah gelandang mereka, Ante Rebic mampu membobol gawang Argentina melalui tendangan voli setelah memanfaatkan blunder fatal kiper Argentina, Willy Caballero. 

Pada menit ke 54, Argentina mencoba memasukaan Gonzalo Higuain untuk menggantikan Sergio Aguero yang tampil kurang greget dalam pertandingan ini.

Di menit ke 64, Lionel Messi sempat membuat peluang yang membahayakan gawang Kroasia. Namun tendangan kaki kiri Messi yang memanfaatkan bola rebound dari Maximiliano Meza masih mampu diblok oleh Rakitic. 

Menit ke 80, Luka Modric berhasil menambah keunggulan bagi Kroasia setelah tendangan kerasnya tak mampu ditepis oleh Willy Caballero. Papan skor menunjukkan angka Argentina 0 dan Kroasia 2.

Kroasia semakin menenggelamkan Argentina di menit ke 90+1 setelah Ivan rakitic mencetak gol bagi timnya.

Dengan kemenangan kemenangan ini maka Kroasia dipastikan lolos ke babak 16 besar, sementara Argentina berada di ujung tanduk setelah dalam dua laga di grup D ini, mereka baru mengoleksi 1 angka hasil dari bermain imbang 1-1 melawan Islandia.

Argentina: Willy Caballero; Gabriel Mercado, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Eduardo Salvio, Enzo Perez, Javier Mascherano, Marcos Acuna; Lionel Messi, Sergio Aguero, Maximiliano Meza.


Kroasia: Danijel Subasic; Sime Vrsaljko, Dejan Lovren, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Ante Rebic, Luka Modric, Marcelo Brozovic, Ivan Rakitic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic.





0 Response to "Piala Dunia 2018: Argentina 0 Vs Kroasia 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel