Janice Tjen Melaju Ke Final ITF Grade 4 Thailand

Salah satu petenis putri yunior terbaik di Indonesia saat ini, Janice Tjen, berhasil memijakkan kakinya ke partai puncak nomor ganda turnamen ITF Junior Grande 4 Thailand. Selain itu, Janice juga sukses menjejakkan kakinya di babak semifinal nomor tunggal.


Janice Tjen/ Aunchisa Chanta
Janice Tjen yang berduet dengan petenis tuan rumah Aunchisa Chanta, sukses melaju ke babak final nomor ganda putri setelah pada laga semifinal mereka berhasil membekuk pasangan gado-gado Malaysia/ China Taipei, Wan Elsa/ Zheng Jie Xin. 

Janice Tjen dan Aunchisa Chanta yang di turnamen ini diunggulkan di tempat kedua, berhasil menggasak Wan Elsa/ Zheng Jie Xin dalam dua set langsung yang berkesudahan dengan skor 6-2, dan 7-5.

Selanjutnya di partai final nanti, Janice Tjen dan Aunchisa Chanta bakal berjibaku kontra unggulan ketiga asal China Taipei, Lee Kuan Yi/ Wang Chao Yi, yang berhasil lolos ke final setelah berhasil menyingkirkan unggulan teratas, Han Jiangxue (China)/ Kuearum Supapitch (Thailand) dalam pertarungan yang berlangsung ketat dan berkesudahan dengan skor 7-6 (6), 2-6, dan 10-6.

Di nomor tunggal, Janice Tjen yang di turnamen ini didapuk menjadi unggulan prtama, berhak meraih tiket ke babak semifinal setelah di laga perempat final berhasil menyingkirkan Jattavapornvanit Pimrada. Janice mengalahkan petenis yunior tuan rumah tersebut dalam pertarungan yang berlangsung tiga set, 7-5, 0-6, dan 6-3.

Di babak semifinal, Janice Tjen bakal menghadapi pasangan gandanya, Aunchisa Chanta, yang di turnamen ini dijadikan unggulan ke emapat. Aunchisa Chanta lolos ke semifinal setelah di babak sebelumnya berhasil menggasak petenis Australia, Repac Mia dalam dua set langsung 7-6 (3), dan 6-4. (arayana)



0 Response to "Janice Tjen Melaju Ke Final ITF Grade 4 Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel