Universitas Jember Juara Turnamen Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya Th 2018

Tim tenis beregu Universitas Jember sukses menorehkan prestasi dengan berhasil memboyong Piala Panglima Kodam (Pangdam) V/ Brawijaya 2018. 

Kesuksesan tim tenis beregu Universitas Jember tersebut diraih setelah pada partai puncak yang digelar pada Minggu, 18 Maret 2018, skuad dengan ketua kontingen Prof. Soetriono itu berhasil menaklukan tim tenis beregu Universitas Negeri Surabaya dengan skor 2-1.


Euforia dan Penyerahan Piala Bagi Sang Juara
Tim tenis beregu Universitas Jember
Sebelum mencapai partai final dan akhirnya menjadi juara, pada Kejuaraan tenis Piala Pangdam V/Brawijaya diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun Kodam V/Brawijaya, sekaligus hari ulang tahun ke 69 Perbekalan Angkatan Darat tersebut, Tim tenis beregu Universitas Jember harus terlebih dahulu menyingkirkan lawan-lawannya yang terhitung tidak ringan.

Menurut Prof. Soetriono dalam keterangan pres-nya kepada kami, di babak penyisihan tim tenis beregu Universitas Jember berhasil mengandaskan satu per satu lawan-lawanya, yang merupakan tim-tim tangguh, yaitu tim tenis beregu Korem 082 Citra Panca Yudha Jaya, tim tenis beregu PT AD B dan tim tenis beregu Komando Pendidikan Angkatan Laut.


Tim tenis beregu Universitas Jember
Di babak semifinal, Tim tenis beregu Universitas Jember harus melewati hadangan tim tenis beregu PLN Jawa Timur yang dikenal punya pemain-pemain tangguh. Akan tetapi Tim tenis beregu Universitas Jember berhasil membuktikan bahwa mereka lebih tangguh dengan memaksa tim tenis beregu PLN Jawa Timur  menghentikan laangkahnya di turnamen ini hanya sampai fase semifinal saja.

Tim tenis beregu Universitas Jember yang diperkuat oleh Soetriono, Jamaludin, Susilo, Verta, Yuliono, Agus Lastriono, Iswahyudi, Haryono, Pengki, dan Muzammil memboyong piala Panglima Kodam (Pangdam) V/ Brawijaya 2018 yang diserahkan langsung oleh Pangdam V/ Brawijaya, Mayjen Arif Rahman, setelah pada partai final berhasil mengalahkan tim tenis beregu Universitas Negeri Surabaya yang diperkuat mantan pemain PON Jawa Timur.


Tim tenis beregu Universitas Jember
Menyerahkan Piala kepada Rektor Universitas Jember
Baca Juga: 

0 Response to "Universitas Jember Juara Turnamen Tenis Piala Pangdam V/Brawijaya Th 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel