Rahasia Sukses Naomi Osaka Versi Ahmadi Imang

Petenis muda Jepang, Naomi Osaka sukses meraih gelar WTA pertamanya dengan menjuarai turnamen tenis Indian Wells Masters 2018.
Gelar tersebut terasa begitu istimewa karena pada kejuaraan itu, Naomi Osaka berhasil menghempaskan petenis-petenis tanggung dunia, Maria Sharapova, Agnieszka Radwańska, Sachia Vickery, Maria Sakkari, Karolína Plíšková, Simona Halep dan Daria Kasatkina.

Apa sebenarnya rahasia kesuksesan Naomi Osaka? Berikut adalah penuturan Ahmadi Imang, salah satu pelatih tenis senior di Jakarta melalui pesan singkatnya kepada kami dan ulasan di akun media sosial miliknya.

Menurut Analisa Ahmadi Imang, Rahasia kesuksesan Naomi Osaka adalah:

  • Latihan cukup fasilitas.
  • Pertandingan dengan dukungan dana yang cukup.
  • Komposisi kontrol bola dominan flat plus magnus force
  • Akurasi dan kecepatan bolan Naomi Osaka sebagai modal kemenangannya.
  • Latihan fisik untuk mendukung cara menggunakan teknik tinggi dan teknik itu diperankan untuk diaplikasikan bermain agresive.
  • Motivasi untuk menang melalui kedisiplinan mengontrol bola secara konsisten dan senantiasa cekatan menggunakan kesempatan dalam menggunakan tembakan yang menggunakan teknik/potensi optimalnya.
  • Diukur dari pukulannya yang konsisten, cepat dan akurat maka sudah jelas mental Naomi Osaka terletak di faktor tersebut (konsiten kesabarannya, cepat mengontrol emosinya dan akurat keputusannya).
Ahmadi Imang menambahkan bahwa bila atlet yunior Indonesia ingin mengikuti jejak Naomi Osaka maka ada beberapa hal lainnya yang tidak kalah pentingnya, yaitu persiapan orang tua dalam hal persiapan mental untuk mengikhlaskan pengeluaran dana, pikiran serta ketabahan dalam proses untuk waktu yang lama.

Bagaimana menurut anda? Ada yang ingin mengikuti jejak Naomi Osaka?



0 Response to "Rahasia Sukses Naomi Osaka Versi Ahmadi Imang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel