Pembukaan Kejuaraan Tenis Antar Pelajar Se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018"

Kejuaraan Tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018"  yang diselenggarakan di Tulungagung mulai tanggal 15 Maret hingga 18 Maret 2018 secara resmi telah dibuka pada Kamis 15/3.

Jasmono, selaku ketua pelaksana yang juga kepala seksi olahraga Dispora Jawa Timur pada sambutannya melaporkan bahwa kejuaraan tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018" diiukuti oleh para pelajar di Jawa Timur dengan ketentuan maksimal kelas XI. 

Prof Sutriono Saat memberikan sambutan pada Pembukaan
Kejuaraan Tenis Antar Pelajar Se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018"
Jasmono menambahkan bahwa para pemenang di Tulungagung ini nantinya bakal  diproyeksikan untuk mengikuti POPWIL yang rencananya akan digelar di Nusa Tenggara Barat (NTB). Diinformasikan juga bila pada kejuaraan tenis "DISPORA JATIM 2018" ini dipertandingkan nomor tunggal putra dan putri serta ganda putra dan putri. 

Dalam acara pembukaan tersebut, turut hadir pula pengurus pengda PELTI Jawa Timur yang dalam hal ini diwakili oleh Binpres, Soetriono. Dalam sambutannya, Sutriono menyampaikan bahwa pengurus pengda PELTI Jawa Timur menyambut baik adanya Kejuaraan Tenis antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018" ini yang dapat berkaloborasi dengan pengda yang mempunyai tujuan sama untuk mencetak atlet yang berprestasi bagi Jawa Timur bahkan Indonesia.

Sebagian Peserta Kejuaraan Tenis
Antar Pelajar Se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018"
Sambutan terkhir disampaikan oleh Dudy Harjanto, Kepala Bidang Olahraga Dispora Jawa Timur. Dalam sambutannya, Dudy antara lain berpesan pada seluruh atlet yang turut ambil bagian pada kejuaraan ini untuk menjunjung tinggi sportifitas.

Pembukaan Kejuaraan Tenis
Antar Pelajar Se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018"
Seusai memberikan sambutan,  Dudy Harjanto secara resmi membuka Kejuaraan Tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018".


0 Response to "Pembukaan Kejuaraan Tenis Antar Pelajar Se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018""

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel