Venus Williams Melaju Ke Semifinal Indian Wells WTA BNP Paribas Open 2018

Mantan petenis putri nomer 1 dunia, Venus Williams berhasil melangkahkan kakinya ke babak semifinal Indian Wells WTA BNP Paribas Open 2018. Kepastian itu didapat setelah pada babak perempat final, petenis asal Amerika Serikat itu mampu menghempaskan perlawanan petenis Spanyol, Carla Su├írez Navarro dengan dua set langsung 6-3 dan 6-2.

Sebelumnya, dibabak 16 besar, Venus Williams yang juga merupakan kakak kandung salah satu legenda hidup tenis putri dunia, Serena Williams tersebut, berhasil menggasak petenis Latvia, Anastasija Sevastova juga dengan dua set langsung, 7-6 (6) dan 6-4. 

Yang menarik dari perjalanan Venus menuju ke babak semifinal ini adalah kemenangannya di babak 32 besar atas Serena Williams. Venus memaksa adiknya untuk segera pulang meninggalkan turnamen dengan mengalahkannya 6-3 dan 6-4.

Di babak semifinal yang rencananya bakal digelar pada Sabtu 17 Maret 2018, Venus Williams akan menghadapi petenis muda asal Rusia, Daria Kasatkina yang pada babak perempat final secara mengejutkan berhasil membekuk mantan petenis peringkat 1 dunia asal Jerman, Angelique Kerber dalam waktu yang singkat dengan skor 6-0 dan 6-2.

Menarik untuk disaksikan pertarungan petenis senior yang sarat pengalaman, Venus Williams kontra petenis muda, Daria Kasatkina. Siapakah diantara mereka yang akan melaju ke partai final untuk menghadapi pemenang antara Simona Halep melawan petenis muda asal Jepang, Naomi Osaka? Kita nantikan dan saksikan pertarungan mereka.




0 Response to "Venus Williams Melaju Ke Semifinal Indian Wells WTA BNP Paribas Open 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel