Indian Wells 2018: Naomi Osaka Libas Karolína Plíšková

Petenis putri asal negeri matahari terbit Jepang, Naomi Osaka terus melaju ke babak semifinal WTA Premier, Indian Wells 2018. Kejutan demi kejutan dibuatnya di turnamen ini.

Di babak pertama, Naomi Osaka yang lahir pada 16 Oktober 1997 itu, dengan gemilang mengandaskan peraih 6 gelar grand slam, Maria Sharapova, dua set langsung 6-4 dan 6-4. 

Selanjutnya di babak kedua giliran petenis Polandia, Agnieszka Radwańska yang dihempaskan oleh Naomi Osaka juga dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-2. Berlanjut di babak 32 besar, Naomi melibas Sachia Vickery yang di babak sebelumnya sukses menekuk petenis Spanyol, Garbiñe Muguruza. Naomi menghajar Sachia Vickery 6-3 dan 6-3. 

Di babak 16 besar, petenis Yunani, Maria Sakkari ditundukkan Naomi Osaka melalui pertarungan tiga set, 6-1, 5-7 dan 6-1 yang mengantarkannya meraih tiket babak perempat final.

Rupanya di babak perempat final, Naomi Osaka belum terbendung laju nya kendati harus menghadapi lawan tangguh yaitu petenis Ceko peringkat 5 WTA, Karolína Plíšková. Naomi menjungkalkan Karolína Plíšková dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Di semifinal yang rencananya bakal digelar pada hari Sabtu, 17 Maret 2018, Naomi Osaka akan menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu finalis tunggal putri Australia Terbuka 2018, Simona Halep. 

Mampukah Naomi Osaka kembali membuat kejutan? Apapun hasilnya, Naomi pada pekan depan bakal nangkring di peringkat 31 dunia versi WTA. Bila Naomi berhasil membekuk Simona Halep maka peringkatnya akan meroket ke posisi 26 dan akan menempati peringkat 22 bila Naomi sukses merengkuh gelar juara WTA Premier, Indian Wells 2018. 

0 Response to "Indian Wells 2018: Naomi Osaka Libas Karolína Plíšková"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel