Tim Tenis Kota Kediri Raih Hasil Positif Di Hari Pertama Piala DISPORA JATIM 2018

Hasil positif ditorehkan oleh petenis-petenis kota Kediri yang berlaga diajang Kejuaraan Tenis (lapangan) antar pelajar se Jawa Timur "DISPORA JATIM 2018" pada hari pertama, Kamis 15 Maret 2018.

Dari 4 petenis kota Kediri yang bertanding hari ini, hanya Revanda Nafa Mustofa yang gagal memetik kemenangan setelah takluk atas wakil Jember, Salsabila Anggita dengan skor 2-6 dan 1-6.

Argya Widuri berhasil membukukan 2 kali kemenangan yaitu dengan mengalahkan wakil kabupaten Tulungagung, Arva Rizki 6-0 dan 6-1 di Round pertama, kemudian pada round kedua, Argya sukses menundukkan wakil Trenggalek, Zenithia Salma juga dengan dua set langsung 6-3 dan 6-1. Yang menarik, ini merupakan kemenangan pertama Argya atas petenis Trenggalek tersebut setelah pada 3 kali perjumpaan mereka, Argya selalu menelan kekalahan. Dengan hasil 2 kali kemenangan tersebut maka Argya Widuri memastikan langkahnya melaju ke babak 8 besar.


Tim POPDA Kota Kediri 2018
Di fase perempat final, Argya Widuri akan menghadapi wakil Probolinggo, Riza Dwi yang dibabak sebelumnya berhasil mengandaskan wakil Bondowoso, Wynna Aprillia Soemantri, dua set langsung 6-0 dan 6-4.

Di kelompok putra, menurut informasi yang kami dapatkan dari pelatih tim Kediri, Kusmeidi, petenis-petenis putra kota Kediri belum terbendung. Tegar Abdi Wibowo tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengalahkan wakil Probolinggo, Yuniarco Ardhana dengan skor 6-0 dan 6-1. Sementara tunggal putra kota Kediri lainnya, Adinda Satria Gamal sukses memulangkan wakil Malang, Akbar Muzaki dengan skor 6-0 dan 6-2.

Kusmeidi juga menginformasikan bahwa duet Shirly Arayana dan Pipit Puspitasari, demikian juga pasangan M Lutfi BP dan Agung P baru akan bertanding pada hari kedua, Jumat 16 Maret 2018.

Kusmeidi berharap skuadnya tetap fokus dan semangat untuk menghadapi laga-laga di hari kedua yang mana lawan-lawan yang bakal dihadapi lebih berat. Tetapi pria asal Malang ini optimis tim nya akan kembali mencatatkan hasil yang positif seperti di hari yang pertama.


0 Response to "Tim Tenis Kota Kediri Raih Hasil Positif Di Hari Pertama Piala DISPORA JATIM 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel