Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atlet-Atlet Binaan President Junior Tennis Kediri Berjaya di Bali

arayanaNews.com, Denpasar - Atlet-atlet tenis binaan klub President Junior Tennis Kediri sukses menorehkan prestasi gemilang dipenghujung bulan Maret 2022 ini. Mereka berhasil memborong sejumlah gelar juara dari ajang bertajuk "Bali Junior Tennis Tournament".

Ahmad Suyanto, pelatih sekaligus pemilik President Junior Tennis kepada Shirly Arayana Megatama dari arayanaNews.com mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan para petenis asuhannya.

"Tentunya dengan keberhasilan anak anak di turnamen Bali open tahun 2022 saya selaku pelatih dan pemilik klub PRESIDENT JUNIOR TENNIS Kediri sepatutnya saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi rezeki kepada saya dan anak anak berupa kemenangan dan juara." kata Ahmad Suyanto.

"Terima kasih juga kepada orang tua atlet yang telah memberi kesempatan dan kepercayaan mengikuti turnamen nasional di Denpasar Bali, demikian pula kepada Atlet / anak-anak yang sudah menunjukkan kerja keras selama pertandingan dan tak lupa terima kasih kepada Panitia telah memberi tempat untuk anak anak sehingga anak anak bisa berkompetisi." imbuhnya.

"Target saya melalui pembinaan klub PRESIDENT JUNIOR TENNIS Kediri adalah mencetak atlet tenis lapangan yang dapat berprestasi dan menjadi atlet tenis lapangan Indonesia." terang pelatih asal Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri tersebut.

"Turnamen di Denpasar Bali tahun 2022 adalah salah satu tolok ukur capaian keberhasilan pembinaan selama ini dan akan saya evaluasi segala kekurangan anak anak untuk perbaikan di turnamen nasional junior berikutnya." sambung Ahmad Suyanto.

Pada ajang Bali Junior Tennis Tournament lalu, Klub PRESIDENT JUNIOR TENNIS Kediri mengirim empat petenis yunior. Yang menarik, keempat atlet yunior itu semuanya berhasil membawa gelar juara.

"Semua atlet kami berhasil mengukir prestasi di event Bali Junior Tennis Tournament, yaitu Kirani Asna Nurhidayati KU 14 tahun putri juara 1 single dan double, Ahmad Zulfan Dwi Sadewa KU 10 tahun putra juara 1 double dan juara 2 single, Raditya Tristan Firdaus KU 12 tahun putra juara 2 double putra dan Bima Ahmad Iqbaal Saputra KU 14 tahun putra juara 3 double putra." pungkas Ahmad Suyanto.

Atlet-Atlet Binaan President Junior Tennis Kediri Berjaya di Bali