Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atlet Binaan AD Tennis Academy Sabet 2 Gelar Juara Beruntun di 2 Turnamen Bergengsi

arayanaNews.com, Magelang, Jateng - Kholisa Siti Maisaroh, atlet besutan salah satu sekolah tenis papan atas Negeri ini, Angelique Widjaja/Deddy Tedjamukti Academy atau yang lebih terkenal dengan nama AD Academy, kembali sukses mengukir prestasi cemerlang di kejuaraan tenis yunior prestisius yang diikutinya.

Setelah dua pekan lalu ia berhasil merengkuh gelar juara di turnamen tenis yunior berlabel "Walikota Tegal Cup XIII". Lisa, begitu Kholisa Siti Maisaroh lebih kerap disapa, pekan ini, tepatnya pada hari Jumat (03 Desember 021) sukses menyabet gelar juara di kejuaraan tenis bertajuk "Piala Walikota Magelang" yang diselenggarakan mulai 29 November hingga 5 Desember 2021.

Lisa berhak menyandang titel kampiun nomor tunggal putri Kelompok Umur (KU) 16 tahun, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak final atas salah satu petenis andalan Kabupaten Banjarnegara, Freya Athallah Zayyan.

Pada pertandingan yang dimainkan di Lapangan Moncer Serius, kompleks Gelora Sanden Kota Magelang, Jumat (03 Desember 2021), Lisa yang pada kejuaraan ini didapuk sebagai unggulan pertama, menghentikan perlawanan Freya dalam dua set langsung, 6-1, 6-4.

"Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada ALLAH SWT. Dan saya ucapkan terima kasih kepada Orang Tua dan Tim Pelatih di AD Tennis Academy dan beliau-beliau yang sudah peduli mendukung dan membantu saya." ujar Lisa kepada Shirly Arayana Megatama, reporter tenisIndonesia.com, Raket.ID dan ayotenis.com (04/12).

"Berkat dukungan mereka semua sangat membantu saya dalam merajut prestasi di cabang olahraga tenis." imbuh Gadis cantik kelahiran bulan Juni 2006 itu.

Sebelum bertanding di laga puncak, sehari sebelumnya di babak empat besar Lisa terlebih dahulu telah berhasil menundukkan Nasywaa Rihadatul Janah asal Bantul, juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-1, 6-1. Sementara Freya di babak semifinal membukukan kemenangan atas petenis asal Kota Bandung, Joanne Lynn Hartono, straight set 6-4, 6-2.

Kholisa Siti Maisaroh