Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sah ! Rildi Triandana Rildo Nikahi Bidadari Mahardhika Respaty

arayanaNews, BatamKepulauan Riau (Kepri), 28 Agustus 2021 - Hari bahagia Rildi Triandana Rildo, S.H., LL.M., atau yang akrab di sapa Rildi akhirnya tiba. Pada Sabtu (28 Agustus 2021) pukul 09:00 WIB, ia resmi mempersunting gadis pujaan hatinya, Bidadari Mahardhika Respaty, S.H., LL.M. lewat sebuah acara akad nikah yang sakral.

Prosesi Acara Siraman - Rildi Triandana Rildo
Akad nikah Rildi dengan Bidadari dihelat di kediaman keluarga Bidadari Mahardhika Respaty yang beralamat di Taman Dutamas Blok A 17 No. 4, Batam Centre, Batam.

Rangkaian adat Jawa telah digelar sejak sehari sebelum akad nikah, yaitu pada hari Jumat (27 Agustus 2021) mulai pagi sampai dengan malam hari.

Keseluruhan acara berlangsung dengan penerapan prokes yang ketat. Walaupun prosesi hanya dihadiri keluarga terdekat serta sejumlah kerabat, acara tetap berjalan lancar dibawah cuaca cerah, kendati dalam beberapa hari sebelum ini Batam selalu dibasahi dengan guyuran hujan.

Yang menarik, prosesi Akad nikah kedua pasangan yang berbahagia tersebut juga dapat disaksikan secara live lewat Link Youtube: Bit.ly/BidadariRildi  

Ratusan papan ucapan selamat dari para tokoh dan pejabat, baik pusat maupun daerah, relasi, paguyupan, organisasi serta berbagai kalangan lainnya, nampak berderet membanjiri sekitar tempat dilangsungkannya acara akad nikah.

Seperti mungkin sebagian besar kita telah mengetahui, Rildi Triandana Rildo adalah putra ketiga dari Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI), Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., dan Dina Rildo.

Sementara, Bidadari Mahardhika Respaty adalah putri keempat dari Tokoh Kepri yang mantan Wakil Gubernur Kepri dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, Dr. HM. Soerya Respationo, S.H., M.H., dan Dra. Hj. Rekaveny (Almh). 

Kami segenap keluarga besar arayanaNews mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada mas Rildi Triandana Rildo dan mbak Bidadari Mahardhika Respaty, semoga kalian menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Serta diberi keturunan Soleh dan Solehah, bahagia dunia dan akhirat. Aamiin.

Sah ! Putra Ketua Umum PP PELTI Persunting Putri Mantan Wakil Gubernur Kepulauan Riau