Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unggulan 1, 2, 3 dan 4 Nomor Ganda Turnamen ITF The Women's Hostpital Classic Tumbang

arayanaNews.com, EvansvilleIndiana, Amerika Serikat, 14 Juli 2021 - Kejutan mewarnai perhelatan hari pertama gelaran nomor ganda kejuaraan tenis profesional bertajuk "The Women's Hostpital Classic 2021" yang tengah dilangsungkan di EvansvilleIndiana, Amerika Serikat.

Aldila Sutjiadi dan Maria Mateas
Pasangan ganda unggulan 1, 2, 3 dan 4 secara kompak bertumbangan ditangan lawan masing-masing yang merupakan pasangan non unggulan.

Petenis putri nomor 1 Indonesia, Aldila Sutjiadi yang berduet dengan petenis tuan rumah berperingkat 586 ganda WTA (Women's Tennis Association -red), Maria Mateas, menjadi salah satu pasangan unggulan yang tersingkir di babak pertama turnamen berhadiah 25.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 362 juta ini.

Pasangan beda negara itu secara mengejutkan dibekuk oleh pasangan ganda bersaudara, Carmen Corley/Ivana Corley yang pada turnamen ini tak diunggulkan.

Berlaga di Evansville pada Rabu (14 Juli 2021) dini hari WIB, Aldila Sutjiadi/Maria Mateas yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, ditekuk oleh Carmen Corley/Ivana Corley, dalam dua set langsung, 3-6, 1-6.

"Sayang, Ganda Aldila/Maria Mateas hrs menyerah 3-6 1-6. Terima kasih atas perhatian dan dukungan nya." kata Indriatno Sutjiadi, ayah Aldila dalam keterangan yang diterima arayanaNews.com (14/7).

Hasil tak jauh berbeda juga dicatatkan oleh pasangan unggulan pertama, Sophie Chang/Catherine Harrison dari Amerika Serikan yang dihempaskan oleh pasangan ganda rekan senegara mereka, Kylie Collins/Robin Montgomery, juga dalam dua set langsung, 1-6, 3-6.

Sementara itu duet unggulan kedua, Chieh-Yu Hsu dari Republik Tiongkok dan Rebecca Marino asal Kanada, tersingkir usai dicampakkan oleh pasangan ganda tuan rumah, Lauren Proctor/Anna Ulyashchenko. Chieh-Yu Hsu/ Rebecca Marino kalah dari duet Negeri Joe Biden melalui pertarungan sengit rubber set yang berkedudukan akhir 7-6(1), 6-7(12), 8-10.

Satu lagi pasangan ganda yang terjungkal adalah Allura Zamarripa/Maribella Zamarripa dari Amerika Serikat yang dilibas oleh duet gado-gado, Jessica Failla dari Amerika Serikat dan Katarina Jokic asal Serbia. Kakak beradik Allura Zamarripa/Maribella Zamarripa kalah dengan skor 2-6, 6-4, 3-10.

Berita & Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id