Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies Berlaga di Turnamen WTA Lausanne

arayanaNews.com, Lausanne, Swiss, 12 Juli 2021 - Duo petenis putri andalan Merah putih, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, dijadwalkan bakal bermain di turnamen WTA (Women's Tennis Association -red250k Lausanne.

Beatrice Gumulya dan Jessy Rompies saat bermain bersama di sebuah turnamen
Di turnamen tenis profesional berlabel "Ladies Open Lausanne 2021" tersebut, baik Beatrice Gumulya maupun Jessy Priskila Rompies hanya turun di nomor ganda.

Masih sama seperti saat keduanya berlaga di turnamen WTA Swedia Terbuka pekan lalu, pada turnamen Ladies Open Lausanne 2021 ini Beatrice Gumulya maupun Jessy Priskila Rompies memilih berpisah dan bermain dengan pasangan berbeda dari negara lain.

Jessy Rompies yang saat ini bertengger di peringkat 213 ganda WTA, akan berduet dengan petenis Negeri Paman Sam, Quinn Gleason yang saat ini bercokol di ranking ke 171 ganda WTA. Sementara Beatrice Gumulya yang saat ini berperingkat 208 ganda WTA akan berpasangan dengan petenis Taiwan berperingkat 177 ganda WTA, Hsieh Shu-ying.

Pada babak pertama turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 250.000 dollar AS atau sekitar Rp 3,6 Milyar ini, Jessy Rompies/Quinn Gleason harus langsung berjibaku menghadapi lawan yang tidak enteng, yakni duet unggulan kedua, Jil Teichmann (108 ganda WTA) dari Swiss dan Tamara Zidansek (62 ganda WTA) asal Slovenia.

Sementara Beatrice Gumulya/Hsieh Shu-ying berdasarkan hasil drawing akan bertarung menghadapi lawan yang relatif lebih ringan, yaitu sesama duet non unggulan asal Rusia, Alena Fomina (280 ganda WTA) dan Marina Melnikova (220 ganda WTA). 

"Kami akan menghadapi ganda Rusia, Alena Fomina/Marina Melnikova." tulis Bea, demikian Beatrice Gumulya lebih akrab dipanggil, saat dihubungi arayanaNews.com, Minggu (11 Juli 2021).

Kejuaraan tenis profesional WTA "Ladies Open Lausanne 2021" ini akan dimainkan di lapangan tanah liat dan menurut rencana akan digelar mulai tanggal 12 hingga 18 Juli 2021.

Selain tampil di turnamen WTA Swedia Terbuka dan turnamen WTA Ladies Open Lausanne ini, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies diagendakan juga bakal unjuk aksi di sejumlah turnamen bergengsi lainnya yang berlangsung di Eropa.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Grand Slam Wimbledon Dapat Disimak di ayotenis.id