Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Faried/Zoelkifli, Duet Aji Santoso/Kusmeidi Siap Goncang Dunia Tenis Veteran Indonesia

arayanaNews, Kediri, Jawa Timur, 11 Juni 2020 - Mantan bintang sepak bola Arema Malang dan Persebaya Surabaya, Aji Santoso, yang berduet dengan salah satu petenis veteran terbaik Indonesia, Kusmeidi, tampil memukau pada laga persabatan yang mempertemukan Kota Kediri vs Kota Malang. Pasangan ganda dua petenis yang sama-sama berasal dari Kota Malang itu berhasil mengakhiri perlawanan duet Faried (Kota Kediri) dan Zoelfikli (Kota Malang).

Pada laga yang dilangsungkan di lapangan tenis Bhayangkara, Sekartaji, Kota Kediri, hari Sabtu (6 Juni 2020), Aji Santoso/Kusmeidi terlihat mendominasi jalannya permainan sejak awal laga. Disepanjang pertandingan, keduanya hampir tak memberi kesempatan sedikitpun pada lawan untuk bisa mengembangkan permainan.

"Coach Aji Santoso bermain sangat bagus dan tenang, hampir tidak pernah membuat kesalahan sendiri." ujar Kusmeidi ketika ditemui arayanaNews.com setelah bermain.

Pria yang kini juga menjabat sebagai pelatih Puslatkot (pemusatan latihan kota) Kediri itu menerangkan bila permainan tenis Aji Santoso sudah cukup mumpuni untuk bersaing pada kelompok umur senior atau yang di Indonesia lebih akrab disebut kelompok umur veteran.

"Cukup kompetitif, coach Aji hanya tinggal menambah jam terbang saja agar lebih bisa bersaing dengan para petenis veteran Indonesia yang memang rata-rata sudah malang melintang di dunia tenis." urainya.

Pada kesempatan itu ayah petenis yunior Ferdiyansyah itu juga memberi sinyal bila dirinya suatu saat akan berduet dengan mantan kapten tim nasional sepak bola PSSI itu.

"Saya jauh-jauh hari sudah bilang bila suatu saat nanti akan berpasangan dengan beliau." pungkas Kusmeidi sebelum mengakhiri obrolannya bersama arayanaNews.com.

Aji Santoso Tennis
Aji Santoso (kaos merah) dan Kusmeidi