Tim Fed Cup Indonesia Bertolak ke Dubai, Ini Tekad Aldila cs

arayanaNews, Tangerang, 1 Maret 2020 - Tim Fed Cup Indonesia dikabarkan telah terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab pada Minggu (1 Maret 2020) dini hari pukul 00:15 WIB dengan menggunakan maskapai Emirates EK 359, lewat terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Tim Fed Cup Indonesia telah tiba di Dubai
Mereka akan berlaga dalam Group-I Asia Oceania yang digelar mulai 3 hingga 7 Maret 2020 di Dubai Duty Free Tennis Stadium, Dubai, Uni Emirat Arab.

Rombongan itu terdiri Aldila Sutjiadi, Priska Madelyn Nugroho, Janice Tjen dan kapten tim tidak bermain Deddy Tedjamukti.

Ketiga Srikandi tenis andalan Merah Putih tersebut mengaku telah siap tampil pada gelaran kejuaraan tenis beregu putri itu, mereka bahkan berusaha beri yang terbaik bagi Indonesia.

"Saya sudah siap menghadapi Fed Cup tahun ini." ujar Aldila Sutjiadi sesaat setelah tiba di Dubai, Minggu (1 Maret 2020) pagi WIB.

"Akan banyak pengalaman bagus yang bisa dipelajari untuk kedepannya dan saya siap memberikan yang terbaik." lanjut peraih dua medali emas cabang olahraga tenis diajang SEA Games 2019 lalu.

Hal tak jauh berbeda juga dikatakan oleh juara ganda putri grand slam Australia Terbuka yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho. 

"Aku belum familiar sama pemain-pemainnya. Persaingannya pasti ketat tetapi aku siap memberikan yang terbaik." kata Dara manis kelahiran 29 Mei 2003 itu.

Di Dubai, Indonesia akan bersaing dengan China, Chinese Taipei, India, Korea Selatan dan Uzbekistan.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Tim Fed Cup Indonesia Bertolak ke Dubai, Ini Tekad Aldila cs "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel