Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalahkan Titik/Nanik, Duet Yanida/Mailan Juara Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020

arayanaNews, Kediri, 1 Maret 2020 -  Sri Mailan yang bertandem dengan Yanida Parasari Kusumo, sukses mengukir prestasi gemilang dengan merengkuh gelar juara nomor ganda putri pada gelaran  kejuaraan tenis veteran bertitel "Kapolres Kediri Kota Cup 2020" yang berlangsung di Kota Kediri.

Kalahkan Titik/Nanik, Duet Yanida/Mailan Juara Ganda Putri Kapolres Kediri Kota Cup 2020
Yanida/Mailan berhak naik ke podium tertinggi setelah mereka memenangi laga puncak atas pasangan Titik/Nanik.

Berlaga di lapangan di lapangan tenis Bhayangkara, Kota Kediri, Minggu (1 Maret 2020) siang WIB, Mailan/Yanida nampak sangat mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali servis keras yang dilakukan oleh Mailan tak mampu dikembalikan dengan sempurna oleh Titik maupun Nanik. Yanida juga bermain cukup apik dengan beberapa kali menempatkan bola yang sulit dijangkau oleh lawan. Alhasil Mailan/Yanida tanpa kesulitan berarti mengakhiri laga final tersebut dengan skor 8-1.

"Tentu saja senang dan bangga karena baru pertama kali diadakan. Alhamdulillah bisa meraih gelar juara mewakili tim tenis Polresta putri." kata Mailan ketika ditemui arayanaNews.com setelah pertandingan. 

"Semoga kedepan kejuaraan Kapolresta cup bisa menjadi agenda rutin di kota Kediri dan semakin banyak pemain tenis putra putri yang akan ikut berpartisipasi di kejuaraan tersebut." lanjut Wanita kelahiran 30 September tersebut.

Hal tak jauh berbeda juga diungkapkan oleh Yanida yang mengaku bangga atas prestasi yang berhasil mereka capai di kejuaraan ini. Penyuka kuliner gado-gado itu juga berharap agar kejuaraan tenis Kapolres Kediri Kota Cup ini dapat berkelanjutan.

"Semoga kejuaraan Kapolresta cup akan berkelanjutan dan semakin banyak bermunculan petenis-petenis di kota Kediri ini, mulai yunior hingga veteran." ucap Yanida.

Sementara itu secara terpisah, salah satu tokoh tenis Kota Kediri yang juga salah satu pejabat Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jawa Timur, Muji Slamet, S.Pd, MM, memuji penampilan pasangan Mailan/Yanida yang dalam pengamatannya bermain cukup kompak di pertandingan final hari ini.

"Mereka berdua bermain cukup solid dan tampil percaya diri sehingga mampu melancarkan serangan-serangan yang mematikan. Di pertandingan tadi mbak Mailan dan mbak Yanida juga jarang melakukan kesalahan sendiri." tutur Pria yang lebih akrab disapa Mbah Met itu.

Pelatih tenis Kota Kediri, Kusmeidi juga memuji penampilan duet Sri Mailan dan Yanida Parasari Kusumo di kejuaraan tenis yang diadakan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 2020, khususnya di Kabupaten Kediri ini.

"Sebelum turnamen dimulai, sejak babak awal sudah saya prediksi mereka berdua tidak ada lawan. Mereka memang terlalu kuat. Belum lagi selama dua minggu sebelum turnamen mereka latihan kekompakan dan kordinasi, karena mereka ikut Tim Polresta Kediri." ujar Kusmeidi.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya