Tim Beregu Putri Narita Araya Juara di Malysia

arayanaNews, Penang, 18 Maret 2020 - Prestasi gemilang kembali sukses diukir oleh tim tenis beregu putri Narita Araya pimpinan Ibu Tannya Nanette. Mereka baru saja berhasil merengkuh gelar juara kejuaraan tenis beregu bertitel "PSC International Invitational Tennis Tornament 2020" yang digelar di Penang, Malaysia.

Tim Beregu Putri Narita Araya Juara di Malysia 

Pada kejuaraan tenis yang berlangsung mulai tanggal 13 hingga 15 Maret 2020 tersebut, skuad tenis putri Narita Araya bermaterikan sederet mantan petenis putri nasional Indonesia, antara lain Luciana Lolong Nahor, Lucky Tedjamukti, Polian Sapulete, Jenny Maukar, Rakmini Nita Sandrini dan Dwi Sulityanti.

"Kami tim Narita Araya ke Penang, Malaysia sebenarnya dengan tim yang kekuarannya pas-pasan karena ada beberapa pemain nasional tidak jadi berangkat disebabkan masalah virus corona." ujar Luciana Lolong Nahor, salah satu anggota tim kepada arayanaNews.com, Selasa (17 Maret 2020). 

"Kami pikir peserta tim putri akan kurang dengan adanya virus corona tapi ternyata lebih banyak dan lebih bagus-bagus dibanding tahun lalu karena ada beberapa tim yang juga ada pemain nasionalnya." imbuh istri salah satu pelatih tenis terbaik di Indonesia, Bunge Nahor itu.

Dijelaskannya juga, bahwa peserta turnamen ini pada tahun sebelumnya berjumlah 12 tim, akan tetapi tahun ini meningkat menjadi 13 tim.

"Puji Tuhan, berkat kekompakan tim yang dipimpin oleh ibu Tannya Nanette Rudianto yang juga merangkap sebagai pemain, di babak final dengan susah payah kami bisa menang 2 - 1  atas tim tangguh Meerkats Mamas dari Kuala Lumpur, Malaysia." tutup Luciana Lolong Nahor diakhir obrolannya bersama arayanaNews.com. (arayana)

0 Response to "Tim Beregu Putri Narita Araya Juara di Malysia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel