Kelanjutan Kejuaraan Tenis Unej Cup VI, Ini Kata Prof Soetriono

arayanaNews, Jember, 19 Maret 2020 - Merebaknya virus corona membuat sederet agenda turnamen tenis harus ditunda bahkan dibatalkan, akan tetapi ada juga beberapa turnamen yang statusnya masih menunggu perkembangan situasi terkini jelang waktu penyelenggaraan.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P. - ketua Pengkab Pelti Jember

Salah satu kejuaraan tenis yang belum diputuskan bakal ditunda atau dibatalkan adalah kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior bertitel "Unej Cup VI" tahun 2020 yang rencananya akan diadakan di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Ketua umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., menerangkan kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI diagendakan bakal diselnggarakan pada hari Rabu (8 April 2020) sampai dengan Senin (13 April 2020), namun kepastian gelaran kejuaraan tenis tersebut masih akan menanti perkembangan situasi terbaru.

"Sehubungan adanya himbauan pemerintah terkait pencegahan COVID 19 maka kami dari panitia KEJURNAS UNEJ CUP VI tetap melaksanakan kejurnas sembari menunggu perkembangan selanjutnya sampai akhir Maret." tulis Prof Tri, sapaan karib Prof Soetriono, dalam pesan singkat yang diterima arayanaNews.com, Rabu (18 Maret 2020).

"Pada tanggal 1 April akan kami infokan lagi kepastiannya. Demikian informasi ini kami sampaikan. Terimakasih." lanjutnya.

"Kami berharap semoga dampak virus corona (Covid-19) cepat berlalu, semua bisa ditangani dan kembali seperti semula sehingga kejurnas tenis Unej Cup VI dan turnamen tenis lainnya dapat digulirkan kembali." pungkas prof Tri diakhir pesan singkatnya.

Sebelum ini telah terkonfirmasi beberapa ekejuaraan tenis yang sedianya dilangsungkan pada bulan Maret 2020 akan tetapi harus dibatalkan antara lain, Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis berlabel "BNTP Tennis Tournament  Dunlop Elite Club Tennis Circuit" minggu keempat (18 - 22 Maret 2020) dan minggu kelima (25 - 29 Maret 2020), kemudian Sportama Junior Super Series III yang sebelumnya diagendakan bakal digelar pada tanggal 20 hingga 22 Maret 2020 di Sultan Hotel, Senayan, Jakarta. (arayana)

0 Response to "Kelanjutan Kejuaraan Tenis Unej Cup VI, Ini Kata Prof Soetriono "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel