Resepsi Ditunda, Petenis Faisal Aidil Tetap Gelar Akad Nikah 27 Maret 2020

arayanaNews, Serang, Banten, 28 Maret 2020 - Salah satu petenis putra terbaik Indonesia, Faisal Aidil Adchan, melepas masa lajangnya dengan menikahi gadis tambatan hatinya, Raden Putri Medina.


Faisal Aidil Adchan dan Raden Putri Medina

Pasangan berbahagia ini telah sah sebagai suami istri di mata hukum dan agama usai melangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Serang, Banten, pada hari Jumat, (27 Maret 2020).

Sejatinya mereka hendak menggelar resepsi pernikahan pada hari Minggu (29 Maret 2020), akan tetapi agenda tersebut harus ditunda lantaran imbas penyebaran virus corona di Tanah Air. Kendati demikian, hal itu tak mengurangi kebahagiaan kedua mempelai, mereka bisa menerima situasi ini.

"Untuk akad kami tetap berjalan di hari ini (27/3), tetapi untuk resepsinya ditunda hingga pemerintah mengijinkan kembali dan situasi membaik." ujar Faisal Aidil saat dihubungi arayanaNews.com, jelang acara akad nikah.

Menurut anggota tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Timur ini, banyak hal yang mereka pertimbangkan dalam memilih keputusan itu. Keluarga dan beberapa petenis mendukung penuh keputusan bijaksana yang diambil oleh Faisal dan Raden Putri Medina. 

Secara terpisah, salah satu legenda hidup tenis Indonesia, Abdul Kahar Mim, turut memberi ucapan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

"Selamat buat Faisal, semoga Sakinah Mawaddah Warohmah...semoga dengan pernikahan ini dan mempunyai pendamping, semakin membuat Faisal sukses menjalani kehidupan...Aamiin YRA." tutur Kahar Mim.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh rekan Faisal di skuad PON Kaltim dan sejumlah petenis, antara lain Arif Rahman, Iqbal Bilal Saputra, Budi Juliansyah, Risky Asrian, Faisal Pratama, Rizki Aulia dan lain-lain.

Pada pertengahan bulan Maret ini, Faisal Aidil yang bertandem dengan Iqbal Bilal Saputra, sukses mengukir prestasi cemerlang dengan merengkuh gelar juara nomor ganda putra prestasi pada gelaran turnamen tenis senior dan veteran bertitel "Walikota Samarinda Open 2020" yang berlangsung di Kota Samarinda, Kalimnatan Timur.

0 Response to "Resepsi Ditunda, Petenis Faisal Aidil Tetap Gelar Akad Nikah 27 Maret 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel