Lagi, Turnamen Tenis Harus Ditunda Lantaran Pandemi Virus Corona

arayanaNews, Jember, 22 Maret 2020 - Satu lagi turnamen tenis di Indonesia harus ditunda pelaksanaannya karena pandemi virus corona. Kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior dan senior bertitel "Unej Cup VI" tahun 2020 yang sejatinya bakal diselenggarakan mulai hari Rabu hingga Minggu, 8 s/d 12 April 2020, terpakasa ditunda sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

Surat edaran penundaan kejurnastenis yunior & senior Unej Cup VI 2020

Menilik surat edaran panitia pelaksana kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI" bernomor 014 / Pelti-Unej / III / 2020 tertanggal 18 Maret 2020, tertulis bahwa kejurnas tenis yunior dan senior Unej Cup VI tahun 2020 Ditunda hingga ada pemberitahuan selanjutnya.

Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., selaku direktur turnamen ketika dikonfirmasi oleh arayanaNews.com, pada Sabtu (21 Maret 2020) malam WIB, membenarkan surat edaran tersebut.

"Dengan merebaknya covid 19, kami dari direktur tournament Unej Cup VI tahun 2020 memutuskan menunda pelaksanaan kejurnas dilain waktu dan minta dijadwalkan ulang oleh PP PELTI." tutur Soetriono kepada arayanaNews.com.

Sebelum ini, sejumlah kejuaraan tenis di Indonesia yang dijadwalkan dihelat pada bulan Maret dan April 2020, telah dinyatakan ditunda. Beberapa turnamen yang harus ditunda pelaksanaannya itu adalah kejuaraan tenis untuk semua kategori, mulai yunior, senior/profesional hingga veteran. (arayana)

0 Response to "Lagi, Turnamen Tenis Harus Ditunda Lantaran Pandemi Virus Corona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel