Kondisi Terkini Anggota Tim Davis Cup Indonesia. Ini Penjelasan Febi Widhiyanto

arayanaNews, Jakarta, 3 Maret 2020 - Beberapa hari jelang bertarung menghadapi Kenya pada ajang Davis Cup World Group II Play Off  2020, seluruh anggota tim nasional (timnas) Davis Cup Indonesia dikabarkan dalam kondisi bagus dan siap tempur. Hal tersebut seperti dikatakan oleh kapten tim Garuda, Febi Widhiyanto.

Tim Davis Cup Indonesia berlatih di stadion tenis GBK Senayan jelang kontra Kenya
"Sampai dengan saat ini anak-anak kondisinya bagus." kata Febi Widhiyanto kepada arayanaNews.com, Selasa (3 Maret 2020) siang WIB.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Sub Bidang Pembinaan Junior Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) itu juga berharap Christopher Benjamin Rungkat dan kawan-kawan tetap dalam kondisi terbaik hingga saat melawan Kenya pada tanggal 6 dan 7 Maret 2020 mendatang.

"Mudah-mudahan hingga hari H nanti, semua pemain tetap dalam kondisi fit dan siap di turunin." imbuhnya.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, timnas tenis Indonesia dijadwalkan bakal meladeni Kenya dalam laga Davis Cup World Group II Play Off  di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, pada 6 dan 7 Maret 2020 mendatang.

Skuad tenis Merah Putih diperkuat oleh Christopher Benjamin Rungkat, David Agung Susanto, Muhammad Rifqi Fitriadi, Moh. Gunawan Trismuwantara dan kapten tim Febi Widhiyanto.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Kondisi Terkini Anggota Tim Davis Cup Indonesia. Ini Penjelasan Febi Widhiyanto "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel