Atlet President's Tennis Club Kediri Ukir Prestasi Gemilang di Weekend Junior Tennis Circuit 2020

arayanaNews, Surabaya, 2 Maret 2020 - Atlet-atlet tenis asal President's Tennis Club Kediri sukses mengukir prestasi gemilang pada gelaran kejuaraan tenis yunior bertitel "Weekend Junior Tennis Circuit 2020" putaran ketiga seri III yang digelar di Kota Surabaya, Minggu, 1 Maret 2020.

Ahamad Zulfan Sadewa
Salah satu atlet President's Tennis Club Kediri yang berhasil menuai prestasi sensasional di turnamen tersebut adalah Nayyara Queen Aldila yang tampil sebagai jawara pertama nomor tunggal putri kelompok umur 8 tahun.

Anak-anak Kediri juga menorehkan hasil apik di sektor tunggal putra, yakni Ahamad Zulfan Sadewa dan Raditya Tristan Firdaus.

Ahamad Zulfan Sadewa berhasil menduduki tempat kedua nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun, sedangkan Raditya Tristan Firdaus tampil sebagai juara ketiga nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun.

Menanggapi prestasi anak asuhnya di kejuaraan Weekend Junior Tennis Circuit 2020 putaran ketiga seri III ini, Suyanto Ahmad selaku pelatih sekaligus pemilik President's Tennis Club Kediri mengaku bangga. Akan tetapi Pria yang juga seorang guru di salah satu SMP Negeri di Kabupaten Kediri itu berpesan kepada para atletnya agar tidak berpuas diri dengan capaian mereka saat ini, namun harus mau memacu diri dengan berlatih lebih keras dan tekun agar dapat meraih prestasi lebih tinggi.

Suyanto Ahmad juga menambahkan bila semua anak asuhnya tak hanya dilatih bermain tenis saja, namun mereka juga dibekali pembentukan karakter maupun kepribadian dengan baik.

"Anak-anak pada masa ini saya didik budi pekertinya, jadi tidak sekedar memukul bola tenis, dan kepribadiannya saya bentuk agar saat dilapangan anak-anak bisa siap dan tidak menyerah dalam berkompetisi." tuturnya.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Atlet President's Tennis Club Kediri Ukir Prestasi Gemilang di Weekend Junior Tennis Circuit 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel