Infinite Management Gelar Junior Tennis Clinic

arayanaNews, Jakarta, 2 Maret 2020 - Infinite Management kembali mengadakan sebuah kegiatan penting, yakni Junior Tennis Clinic, dengan tema: “The Route to Professionalism”. Bila tahun lalu ajang ini sukses dihelat di Bali, kali ini digelar di Jakarta.

Infinite Management Gelar Junior Tennis Clinic
Kegiatan menarik ini diperuntukan bagi “tournament player” yang berusia antara 12 sampai dengan 16 tahun. Yang mana dalam camp ini, selain akan disampaikan materi fundamental permainan tenis juga akan diberikan materi tentang bagaimana bersikap dan berlatih sebagai profesional. 

Sama seperti pelaksanaan sebelumnya, camp kali ini juga dipandu langsung oleh pelatih kenamaan, Paul Dale, yang telah berpengalaman melatih pemain-pemain kelas dunia seperti Paradorn Srichapan dan Martina Hingis. Dengan seabrek pengalamannya, tentu Paul Dale mampu menuntun anak-anak yunior kita dalam hal-hal diatas. 

Peserta camp juga akan mendapatkan ilmu berharga dari Coach Martin Setiawan yang telah menjadi pelatih yunior nasional sejak tahun 2014 dan bersertifikat International Tennis Federation (ITF) level 2, serta baru saja membawa team U14 ITF ke Florida, Amerika Serikat.

Menurut coach Martin, kegunaan dari klinik tenis jangka pendek ini bukanlah hanya untuk “mengajarkan ilmu baru” kepada para petenis, namun lebih memberikan sudut pandang berbeda dari pelatih yang berpengalaman. 

"Semua pelatih itu bagus, tapi berbeda sudut pandang saja, dan apabila seseorang bisa menerima sudut pandang lain lalu mengembangkan diri, tentu saja akan sangat bermanfaat." katanya.

Oleh sebab itu sangat disarankan kepada peserta untuk mengajak pelatih mereka melihat dan berdiskusi dengan coach Paul Dale dan Martin Setiawan mengenai anak didiknya selama kegiatan digelar. Yang perlu diingat, semua orang harus terus belajar, demikian juga pelatih. 

Selain itu, penting bagi para petenis untuk keluar dari rutinitas sehari-hari dan mendapatkan latihan yang segar dengan pelatih baru serta teman-teman yang baru, untuk keluar dari kejenuhan. 

Setiap harinya akan digelar 2 jam latihan pagi dan 2 jam latihan sore, dengan maksimal 4 pemain dalam 1 lapangan untuk menjaga intensitas latihan. Kemudian ditengah-tengah camp juga bakal ditambah 1 sesi workshop mengenai nutrisi atlit tenis oleh Emilia Achmadi. Dimana pengetahuan akan nutrisi dan pola hidup bagi atlit ini sangat penting untuk diketahui.


Orang tua dan pelatih dapat mendaftar ataupun berkonsultasi lebih dahulu dengan coach Martin Setiawan via nomor WhatsApp di 0811 229 116. Pendaftaran dibuka hingga tanggal 12 Maret 2020.

INFINITE JUNIOR TENNIS CLINIC 2020
KEMANG 25 – JAKARTA
Coaches: Paul Dale dan Martin Setiawan

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Infinite Management Gelar Junior Tennis Clinic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel