Tekuk Unggulan, Bima Ahmad Melenggang ke Semifinal Liga.Tennis National Junior Championship

arayanaNews, Bali, 21 Februari 2020 - Salah satu petenis belia kebanggaan Kabupaten Kediri, Bima Ahmad Iqbal, terus melaju dan belum terkalahkan diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertitel "Liga.Tennis National Junior Championship" yang tengah berlangsung di Bali.

Bima Ahmad Iqbal - President's Tennis Club Kediri
Petenis belia kelahiran 22 Agustus 2009 itu sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal nomor tunggal putra kelompok umur 12 tahun.

Tiket babak empat besar berhak digenggam oleh Bima Ahmad, setelah di babak perempatfinal dirinya membuat kejutan dengan menaklukkan seeded keempat, Dan Ibrahim Dhuha.

Berlaga pada Jumat (21 Februari 2020), Bima Ahmad yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan kelima, membekuk petenis asal Tabanan Bali itu lewat pertarungan selama tiga set yang berakhir dengan skor 4-6, 6-1, 10-1.

Pelatih Bima Ahmad, Suyanto Ahmad, mengatakan bahwa keberhasilan anak asuhnya mengalahkan Dan Ibrahim lantaran Bima Ahmad berani bermain menekan sepanjang permainan.

"Bima dipertandingan tadi juga bermain taktis konsisten  dengan kombinasi slice  yang tajam dan mematikan yang membuat permainan lawan  menjadi kacau." ujar Suyanto Ahmad yang juga pelatih President's Tennis Club Kediri itu.

Selanjutnya di babak semifinal, siswa kelas V SD Negeri Wates itu bakal berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan pertama Rafael Jose Soesilo asal Semarang.

Baca juga Jadwal Turnamen dan Info Tenis Terkini lainnya

0 Response to "Tekuk Unggulan, Bima Ahmad Melenggang ke Semifinal Liga.Tennis National Junior Championship"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel